Breaking News:

Bantuan Corona

Peduli Covid-19, Brimob Pelopor Galus Salurkan Bantuan Sembako

Sembako tersebut disalurkan kepada warga miskin yang berada di desa Cike, Bener dan Blangsere di kecamatan Kuta Panjang Bener sebanyak 10 paket.

Penulis: Rasidan | Editor: Taufik Hidayat
Dok Brimob Pelopor Galus
Personel Brimob Subden 4 Pelopor C di Galus itu salurkan bantuan sembako kepada warga miskin di beberapa desa di kecamatan Kuta Panjang di kabupaten tersebut, Minggu (10/5/2020). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Peduli wabah Covid-19 di kabupaten Gayo Lues (Galus), personel Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor angkatan Libas dua di kabupaten tersebut saluran bantuan sembako kepada warga miskin yang berada disejumlah  desa dikecamatan Kuta Panjang tersebut, Minggu (10/5/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima Serambinews.com, bantuan sembako yang disalurkan oleh personel Brimob tersebut bersumber dari personel Brimob dari  seluruh leting Zld atau Libas 2 di Subden 4 pelopor C di Galus tersebut setelah dikumpulkan secara patungan atau sumbangan dari personel itu.

Ketua Koordinator Bripka Indra Pratama didampingi sejumlah anggota Brimob lainnya, kepada Serambinews.com, Minggu (10/5/2020) mengatakan, personel Brimob Aceh angkatan Libas 2  di Kompi atau Subden 4 Pelopor Galus tersebut  ditengah pandemi Covid-19 itu secara  patungan untuk mengumpulkan bantuan sembako dari anggota tersebut, kemudian bantuan sembako itu disalurkan kepada warga miskin di sejumlah desa di  kecamatam tersebut.

Dikatakan, bantuan yang dikumpulkan dari personel Brimob angkatan Libas dua tersebut untuk disalurkan kepada warga miskin yang berada di desa Cike, Bener dan Blangsere di kecamatan Kuta Panjang bener tersebut sebanyak 10 paket.

"Jangan dilihat dari Jumlahnya bantuan yang disalurkan itu, tetapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian personel Brimob Galus angkatan Libas dua kepada warga miskin di kecamatan itu ditengah pandemi Covid-19 itu," sebutnya.(*)

Volume Curah Hujan Cukup Tinggi Capai 150 mm/Menit, Dinas Pengairan Ingatkan Warga untuk Waspada

VIDEO - Satu Korban Hempasan Ombak di PPI Ujong Serangga Aceh Barat Daya Ditemukan Meninggal

Adakah Doa Khusus Jika Telah Khatam Al Quran di Bulan Ramadhan? Berikut Penjelasannya

Pemain Persita Tangerang Asal Aceh Ini Berbagi Pengalaman Saat Jalani Puasa di Paraguay

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved