Breaking News:

Bantuan Corona

Dandim Aceh Selatan Hadiri Penyerahan Sembako Covid-19 kepada Warga

Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, warga diminta menunda mudik pada lebaran Idul Fitri tahun ini.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB hadiri penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Kota Bahagia. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB hadiri penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Kota Bahagia yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain Dandim, seluruh unsur Forkopimda Aceh Selatan juga hadir pada kegiatan pembagian sembako yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kota Bahagia, Selasa (12/05/2020).

Pada kesempatan ini, Dandim menyampaikan bahwa sembako yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini merupakan bentuk wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat Aceh Selatan yang berdampak pelemahan ekonomi akibat pandemi Covid-19 tersebut.

"Tentunya, hal ini menyebabkan perekonomian masyarakat melemah. Disinilah peran pemerintah pusat, Provinsi dan Pemda mengambil kebijakan untuk bisa berbagi kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19 ini," ucap Dandim.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut juga menghimbau kepada warga kota bahagia dan kepada masyarakat Aceh Selatan pada umumnya, untuk saat ini benar-benar mematuhi imbauan Pemerintah tentang pelaksaan tunda mudik. Hal ini dikatakan Dandim Aceh Selatan guna upaya bersama memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Kita patut bersyukur, Aceh selatan saat ini masih tergolong zona hijau dari dari virus corona, akan tetapi tidak menutup kemungkinan penyebaran virus tersebut menyebar di Aceh Selatan," ungkapnya.(*)

Pemain Persiraja Miftahul Hamdi Galang Donasi untuk Penghafal Alquran

Petani Bawang di Gayo Lues Untung Besar, Berikut Harganya Saat Ini

8 Jasad Pemimpin Dunia yang Diabadikan dengan Cara Dibalsem, Salah Satunya Kakek Kim Jong Un

10 Malam Terakhir Bulan Ramadhan, Ini Keutamaan Shalat Tahajud di Malam Lailatul Qadar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved