Breaking News:

Ketua TIM Surya Darma Hadir dalam Konferensi Pers Kasus Pengeroyokan Warga Aceh di Tangerang

"Saya hadir untuk memberikan dukungan pada kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini. Kasus ini sudah viral," ujar Surya Darma.

For Serambinews.com
Ketua PP TIM Dr Ir Surya Darma, MBA, (kanan depan) bersama Kapolres Tangerang Selatan saat konferensi pers terkait kasus pengeroyokan yang menyebabkan warga Aceh, Muhammad Basri meninggal dunia. 

"Saya hadir untuk memberikan dukungan pada kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini. Kasus ini sudah viral," ujar Surya Darma.

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Ketua Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (PP TIM) Jabodetabek dan Banten, Dr. Ir. Surya Darma, MBA hadir dalam konferensi pers kasus pengeroyokan warga Aceh, Muhammad Basri (37) hingga meninggal beberapa hari lalu. 

Konferensi digelar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan ini berlangsung di Mapolres Tangerang Selatan, Senin (11/5/2020). 

"Saya hadir untuk memberikan dukungan pada kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

Kasus ini sudah viral dalam 3 hari terakhir," ujar Surya Darma, Rabu (13/5/2020), tentang alasan kehadirannya .

Almarhum Muhammad Basri, bekerja sebagai sopir perusahaan kargo.

Berani Bongkar Masa Lalu Syahrini, Ternyata Laurens Pernah Dipenjara karena Kasus Narkoba!

Ia meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang Selatan, seusai dikeroyok massa di kawasan Ciater, Tangerang Selatan, Jumat (8/5/2020) dini hari lalu.

Surya Darma menjelaskan, awalnya PP TIM bersama Pemerintah Aceh melalui Kantor Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta, ingin memberangkatkan jenazah almarhum Muhammad Basri ke Aceh pakai  pesawat.

Tetapi tidak terlaksana karena tidak ada penerbangan akibat pembatasan selama Covid 19.

"Karena tidak ada penerbangan, Pemerintah Aceh dan PP TIM menyarankan agar almarhum Basri dimakamkan di Jakarta agar kewajiban kifayah dapat segera terlaksana," ujar Surya Darma.

Halaman
123
Penulis: Fikar W Eda
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved