Breaking News:

Berita Langsa

Balap Liar di Langsa Masih Marak, Semalam Satu Sepeda Motor Tabrak Mobil CRV di Jalan A Yani

Anak balap liar (bali) yang ugal-ugalan di jalan umum daerah Kota Langsa kembali membuat ulah dan mengganggu ketertiban...

SERAMBINEWS.COM/Kiriman warga
Puluhan remaja tampak ramai di Jalan A Yani menyaksikan balapan liar, Sabtu (11/5/2019) dinihari. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Anak balap liar (bali) yang ugal-ugalan di jalan umum daerah Kota Langsa kembali membuat ulah dan mengganggu ketertiban umum

Kali ini, satu sepmor bali yang dikendarai seorang joki menabrak mobil jenis Honda CRV milik warga, saat melintas di Jalan A Yani, persisnya antara depan Kantor Pajak Pratama dan Kantir Pebendahraan.

Informasi diperoleh Serambinews.com, insiden tabrakan itu terjadi pada Sabtu (16/05/2020) antara pukul 03.00 WIB - 03.30 WIB atau menjelang waktu sahur.

Pada saat itu, satu anak bali yang mengendaraai sepmor sejenis Yamaha Mio sedang melakukan balapan dengan sepmor lainnya di Jalan Prtokol, sekitar kawasan SPBU Harapan Langsa ini.

Mungkin mau menyalip atau entah bagaimana, tiba-tiba sepmor yang melaju kencang di atas 100 km/jam dikendarai anak usia SMA itu, manabrak bagian belakang mobil CRV di depannya.

Sedangkan temannya yang lain lolos ke depannya. Nampaknya, si penabrak yang mengendarai sepmor kenalpot blong itu lolos dari maut.

Karena setelah menabrak, ia berhasil kabur bersama temannya, dan meninggalkan begitu saja sepmornya jenis matix nya tersebut di jalan itu.

Pemilik mobil yang menjadi koeban ditabrak dari arah belakang harus mengurut dada, ia mengalami kerugian akibat mobilnya sedikit ringsek tak ada yang bertanggung jawab.

Selama bulan Ramadhan ini aksi balap liar masih saja terjadi di Kota Langsa, mereka tak jera-jera, walaupun aksi bali inj telah telah berapa memakan korban memgalami kecelakaan fatal. 

Balap liar ini ibaratkan, hilang satu tumbuh seribu. Anak-anak usia baru gade atau remaja ini nampaknyabluput dari pantauan keluarganya.

Mereka memanfaatkan waaktu libur selama covid-19 terutama di Ramdhan ini, bermain balapn liar di jakan raya dengan mempertaruhkan nyawanya. 

Selain mempertaruhkan nyawanya sendiri, aksi balap liar anak usia remaja ini juga mengancam nyawa orang lain.

Bahkan juga, mengganggu kenyamanan orang beristrirahat akibat suara bising kenalpot blong sepmor mereka.

Mungkin, aparat Kepolisian harus lebih ekstra melakukan penertiban aksi balapan liar ini, supaya tak ada korban jiwa lagi di jalan.(*)

Video - Hakim Sebut Drama Zuraida Hanum Eksekusi Suaminya Jamaluddin Seperti Cerita Sinetron

Bripka Turhamuni SH, Polwan Cantik Minta Masyarakat Bireuen Selalu Tertib Berlalu Lintas

Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri dan Keluarga, Ini Jumlah Beras & Nominal Uang yang Dikeluarkan

 

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved