Breaking News:

Liga Inggris

Kerap Tampil di Televisi, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Mengolok Gary Neville,

Neville banyak berbicara tentang berbagai masalah yang berkaitan dengan Liga Premier dan isu kesehatan covid-19 dari sisi sepak bola.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Muhammad Hadi
AFP/ADRIAN DENNIS
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tiba jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019. (AFP/ADRIAN DENNIS) 

SERAMBINEWS.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bergurau kepada mantan pemain Manchester United, Gary Neville yang sering dianggap tampil di televisi.

Dalam perannya sebagai pakar sepak bola di televisi, Neville banyak berbicara tentang berbagai masalah yang berkaitan dengan Liga Inggris dan isu kesehatan covid-19 dari sisi sepak bola.

Melansir dari Straits Times Football, Sabtu (16/5/2020), mantan kapten Manchester United itu mengkritik pimpinan Premier League karena lamban memberi informasi terbaru kapan liga segera bergulir.

Seringnya Neville tampil di layar kaca membuat dirinya mendapat perhatian dari semua pihak, termasuk pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Akibat terlalu sering Neville tampil di televisi, Klopp tidak bisa menahan hinaan yang begitu halus dari Neville ketika ditanya seperti apa pengalaman ketika lockdown.

Membalas hinaan halus tersebut, Klopp pun sedikit mengolok-olok Neville.

Jose Mourinho tak Sabar Ingin Liga Inggris Segera Bergulir Kembali

Liga Inggris Kembali Bergulir, Harry Kane Siap Merumput Lagi Pertengahan Juni 2020

Ini Tiga Poin Hasil Rapat PSSI Tentang Kompetisi Liga 1, Piala Dunia, dan RUPS

"Saya tidak belajar banyak selama lockdown, kecuali Gary Neville yang memiliki pendapat tentang segalanya. Sangat luar biasa," kata Klopp pada program televisi yang membahasa sepak bola.

Sejumlah pihak berharap Liga Inggris dapat dilanjutkan kembali pada pertengahan Juni dan para pemain sudah dapat kembali ke pemusatan latihan dengan menerapkan social distancing.

Klopp mengakui telah berkomunikasi dengan skuad Liverpool, tetapi ia mengakui sulit untuk tidak melihat mereka latihan secara langsung.

"Saya cukup bangga bagaimana masyarakat kita telah mengatasinya (covid-19)," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved