Breaking News:

Update Corona di Subulussalam

Asmidar, Anggota DPR Aceh Janji Perjuangkan Usulan Subulussalam Soal Penanganan Covid-19

Hj Asmidar, S.Pd, anggota DPR Aceh asal Kota Subulussalam berjanji akan memperjuangkan usulan daerah ini dalam penanganan covid-19

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Hj Asmidar, S.Pd, Anggota DPR Aceh asal Kota Subulussalam 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Hj Asmidar, S.Pd, anggota DPR Aceh asal Kota Subulussalam berjanji akan memperjuangkan usulan daerah ini dalam penanganan covid-19.

Hal itu disampaikan Hj Asmidar kepada Serambinews.com, usai menggelar pertemuan dengan Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE, Selasa (19/5/2020) di Pendopo Wali Kota Subulussalam

Menurut Asmidar, sebagai daerah perbatasan Aceh dengan Sumatera Utara sepatutnya Subulussalam mendapat perhatian dari provinsi.

Karenanya, Asmidar meminta pihak provinsi juga turun ke Subulussalam dalam rangka memantau posko pemeriksaan di perbatasan.

Ini perlu, kata Asmidar, agar Pemerintah Aceh mengetahui bila ada kekurangan sehingga dapat dibantu untuk maksimal.

Hore, Besok THR PNS Subulussalam Cair, Wali Kota Sebut Ini Perhatian Pemerintah di Tengah Corona  

Dikatakan, di Aceh setidaknya ada dua pintu masuk dari Sumatera Utara yang harus mendapat perhatian yaitu wilayah timur utara dan pantai barat selatan. Pantai barat selatan Aceh berada di Subulussalam.

Saban hari daerah ini menjadi lintasan warga keluar masuk Aceh dari Sumatera Utara.

Namun, kata Asmidar sebagaimana informasi yang dia dapat sejauh ini penanganan covid-19 di posko perbatasan Aceh-Sumatera Utara ditanggulangi sendiri pemerintah setempat.

Padahal, pintu gerbang Aceh merupakan kewenangan provinsi sehingga sejatinya ikut membantu fasilitas terkait serta pendanaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved