Breaking News:

Viral Medsos

Gula dan Donat Dikemas Terpisah, Pengantar Makanan Bikin Bingung Polisi, Mau Rasa Sedang Puasa

Polisi itu menaruh curiga kepada petugas jasa pengiriman makanan dan mengira telah membawa sabu-sabu setelah melihat paket-paket berisi "bubuk putih".

Twitter @HassrayMohamad
Percakapan WhatsApp, petugas kepolisian diduga telah meminta pengendara untuk membuka paket dan merasakan apakah itu benar-benar gula, tetapi karena pengendara sedang berpuasa, dia tidak bisa. 

SERAMBINEWS.COM – Pengguna Twitter asal negeri JIran, Malaysia @HassrayMohamad, memposting tentang dugaan insiden yang telah menjadi viral dan mengumpulkan lebih dari 37.100 retweet dan 28.100 suka.

Melalui unggahannya, ia menceritakan jika seorang petugas jasa pengiriman makanan telah dihentikan oleh polisi.

Hahahah aduh buat masalah betullah orang yang jual donut bungkusin gula kayak gini.

Masalahnya menggelupur orang yang antar donat itu dengan polis,” tulis HassrayMohamad dalam unggahannya, Selasa lalu (28/4/2020).

Awalnya, polisi itu menaruh curiga kepada petugas jasa pengiriman makanan dan mengira telah membawa sabu-sabu setelah melihat paket-paket berisi "bubuk putih".

Menurut percakapan WhatsApp, petugas kepolisian diduga telah meminta pengendara untuk membuka paket dan merasakan apakah itu benar-benar gula, tetapi karena pengendara sedang berpuasa, dia tidak bisa.

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Dirikan Posko di Lokasi Banjir Aceh Tamiang

Untungnya, ada seorang kopral India yang kemudian mencicipi bubuk putih tersebut.

Kopral mengatakan bahwa jika dia merasa pusing, dia bahkan mengancam menembak pengendara jasa pengiriman makanan yang telah membawa donat dan bubuk putih tersebut.

Inilah percakapannya:

Percakapan WhatsApp, petugas kepolisian diduga telah meminta pengendara untuk membuka paket dan merasakan apakah itu benar-benar gula, tetapi karena pengendara sedang berpuasa, dia tidak bisa.
Percakapan WhatsApp, petugas kepolisian diduga telah meminta pengendara untuk membuka paket dan merasakan apakah itu benar-benar gula, tetapi karena pengendara sedang berpuasa, dia tidak bisa. (Twitter HassrayMohamad)

Sebelumnya, seorang pelanggan telah memesan beberapa buah donat dengan taburan gula icing atau gula halus, tetapi pelanggan itu meminta agar gula tersebut dikemas secara terpisah dari donat.

Halaman
12
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved