Berita Banda Aceh

Pria Asal Kutaraja Ini Ditangkap Polisi, Karena Menggerayangi IRT yang Tak Lain Adalah Tetangganya

"Pelaku HE, menyusup masuk ke rumah korban dan langsung menuju ke kamar dan melancarkan aksinya dengan meraba-raba tubuh korban."

FOR SERAMBINEWS.COM
Tersangka HE (41) pria asal Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh ini ditangkap polisi setelah dilaporkan ingin memperkosa IRT, tetangganya, Senin (20/4/2020) lalu. 

"Pelaku HE, menyusup masuk ke rumah korban dan langsung menuju ke kamar dan melancarkan aksinya dengan meraba-raba tubuh korban."

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - HE (40) pria warga salah satu gampong di Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, ditangkap personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, setelah gagal memperkosa seorang ibu rumah tangga, Senin (20/4/2020) lalu.

Korban berinisial SR (41) yang juga warga Kecamatan Kutaraja itu, akhirnya melaporkan pria yang sudah beranak dua tersebut ke Polresta Banda Aceh, keesokan harinya berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LPB/194/IV/YAN.2.5/2020/SPKT  tanggal 20 April 2020.

Hasil penyelidikan polisi, lpelaku akhirnya diringkus pada Jumat (15/5/2020) sore, di Gampong Panteriek, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq SIK MH mengatakan, rencana pemerkosaaan itu terjadi pada Senin (20/4/2020) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Pada dini hari itu, kata AKP Taufiq yang turut didampingi Kanit PPA Ipda Puti Rahmadiani STrK, mengatakan tersangka masuk ke rumah IRT itu. 

18.496 Kasus Covid-19 di Indonesia 19 Mei 2020, 4.467 Pasien Sembuh, 1.221 Orang Meninggal

Korban sendiri pada dini hari itu sedang terlelap di kamar rumahnya, sehingga pada saat tersangka masuk, sama sekali tidak disadari oleh korban.

"Pelaku HE, menyusup masuk ke rumah korban dan langsung menuju ke kamar dan melancarkan aksinya dengan meraba-raba tubuh korban," terang Kasat Reskrim.

Karena ada yang aneh, korban pun terbangun dari tidurnya dan sontak begitu mengetahui ada seorang laki-laki yang menyusup ke kamarnya an belakangan diketahui tersangka HE. 

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved