Breaking News:

Ramadhan 1441 H

Kepadatan di Bandara dan Pasar, Ini Pesan Sejuk Aa Gym Terkait Antisipasi Covid-19

Aa Gym mencontohkan bahwa hal itu sesuai dengan sabda Nabi yang megumpamakan seperti menjauhi lepra seperti menjauhi singa.

Tribunnews.com
Aa Gym 

Aa Gym mencontohkan bahwa hal itu sesuai dengan sabda Nabi yang megumpamakan seperti menjauhi lepra seperti menjauhi singa.

SERAMBINEWS.COM - Saat ini dunia masih dikhawatirkan penyebaran virus corona atau covid -19.

Akhir-akhir kita mendengar berita bahwa beberapa tempat seperti pusat perbelanjaan dan bandara padat kerumunan orang.

Padahal, Indonesia masih wabah covid-19.

Beberapa orang merasa kecewa karena sejak beberapa bulan terakhir pemerintah mengimbau untuk berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona tapi faktanya banyak yang melanggar.

Lantas, bagaimana seharusnya sikap kita menghadapi fakta ini?

Ustaz Aa Gym dalam Instagram pribadinya memberikan pesan sejuk tentang fenomena sesaknya pusat perbelanjaan dan bandara di saat wabah virus corona belum berakhir.

Ustaz kondang bernama asli Abdullah Gymnastiar ini mengakui jika yang berkerumun membuat sakit hati beberapa orang yang selama beberapa bulan terakhir berdiam diri di rumah.

"Assalamualaykum wa-raḥmatullahi wa-barakatuh, Aa kira para sahabat punya perasaan yang sama jengkel, kecewa, sedih merasa dikhianati, bagi kita yang sudah 3 bulan di rumah melihat kerumunan di airport, pasar, di jalan.

"Seakan-akan perjuangan dan pengorbanan kita terutama para dokter dan perawat yang mempertaruhkan nyawa, aparat yang siang malam, menjaga masjid tempat ibadah kita menjadi sepi seakan terkhianati oleh mereka itu," ungkap Aa Gym.

Halaman
1234
Editor: Nur Nihayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved