AHY Gemakan Takbir Secara Virtual: Spirit Kemenangan dan Tali Silaturahmi Harus Tetap Dijaga

Setelah kita ikuti sekian bulan lamanya, jangan-jangan kita harus beradaptasi cepat untuk menghadapi dan menyesuaikan dengan norma baru kehidupan kita

AHY Gemakan Takbir Secara Virtual: Spirit Kemenangan dan Tali Silaturahmi Harus Tetap Dijaga
Serambinews.com
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan takbir virtual dalam program 'Demokrat Bertakbir' melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara tersebut diikuti oleh pengurus dan kader Partai Demokrat se-Indonesia.

AHY Gemakan Takbir Secara Virtual: Spirit Kemenangan dan Tali Silaturahmi Harus Tetap bisa Dijaga

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM - Di malam takbiran Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5/2020) malam, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), membuka acara ‘Demokrat Bertakbir’ yang dilakukan virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Setelah membuka acara, AHY mengawali gema takbir, yang kemudian dilanjutkan oleh seluruh peserta acara secara bergantian.

“Takbir virtual ini diikuti oleh seluruh kader Demokrat. Dari Aceh juga ada,” kata Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, kepada Serambinews.com, Sabtu (23/5/2020).

Dalam pernyataan tertulis yang disampaikan Riefky, AHY dalam sambutannya sebelum acara, menyampaikan beberapa hal, terutama terkait dengan suasana lebaran di tengah pandemi Covid-19 atau Corona.

"Perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini tentu berbeda, karena kita tahu saat ini dunia kita, negeri kita sedang dilanda pandemi Covid-19, yang memaksa kita untuk tetap berada di rumah seperti saat ini,” kata AHY.

Karena itu, segala sesuatunya dilakukan secara online, secara virtual, dengan tetap menjaga jarak, dan terus disiplin, serta waspada menjalankan berbagai langkah-langkah preventif dari penyebaran virus Corona yang memang sangat berbahaya.

Indonesia Umumkan 949 Kasus Baru Covid-19, Total Kasus Seluruhnya Menjadi 21.745

Indonesia Bantah WHO Terkait Kesepakatan Investigasi Asal-usul Covid-19

“Itu semua tentu menjadi hal yang baru. Tapi bahkan, setelah kita ikuti sekian bulan lamanya, jangan-jangan kita harus beradaptasi cepat untuk menghadapi dan menyesuaikan dengan norma baru kehidupan kita selama pandemi dan pascapandemi nanti berakhir," ujar AHY.

AHY dalam kesempatan itu  berharap seluruh kader Partai Demokrat dapat melawan Covid-19. Caranya dengan menebarkan virus kebaikan, virus yang positif, virus peduli dan berbagi seperti yang  telah dan terus dilakukan Demokrat selama ini.

Halaman
12
Penulis: Yocerizal
Editor: Yocerizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved