Kasus Narkoba

Polisi Tangkap Penjual Narkoba di Ulee Kareng, Ini Jumlah Sabu-sabu yang Diamankan

Polisi menemukan sabu seberat 11,61 gram di dalam sebuah ember, di atas becak yang diparkir di samping rumah tersangka.

Dok Polresta Banda Aceh
Tersangka KJ (45) beserta barang bukti sabu yang diamankan dari warga Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh itu, Minggu (31/5/2020) dini hari. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel opsnal Satuan Narkoba Polresta, meringkus KJ (45) warga Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. 

Pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini ditangkap sebagai pengedar sabu-sabu. 

Bersama pria tersebut, personel opsnal Satuan Narkoba Polresta mengamankan barang bukti (BB) sebanyak 11,61 gram di dalam sebuah ember, di atas becak yang diparkir di samping rumah tersangka.

Lalu, barang haram tersebut juga didapati di meja yang berada di ruangan dapur rumah tersangka di sebuah gampong dalam Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh itu.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Narkoba, AKP Raja Harahap SSos, mengatakan penangkapan KJ dilakukan di rumahnya Minggu (31/5/2020) dini hari, setelah pihaknya menerima informasi dari warga.

Informasi itu menyebutkan di rumah KJ, di sebuah gampong di Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh itu, sering terlihat orang-orang luar desa tersebut yang sering menemui pelaku. 

Hal itu bukan satu dua kali, melainkan sudah berulang kali terlihat, sehingga menimbulkan kecurigaan dan keresahan warga.

Berbekal informasi itu, petugas opsnal Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh berusaha melakukan penyelidikan intensif, sehingga kecurigaan pun mengarah ke pelaku yang terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

"Ketika hasil penyelidikan itu cukup, kami pun mendatangi rumah tersangka. Begitu tiba di sana, pintu rumah tersangka kami ketuk, selanjutnya dibuka oleh anak tersangka KJ. Sementara tersangka KJ berada di ruang dapur," kata AKP Raja Harahap kepada Serambinews.com, Senin (1/6/2020).

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved