Breaking News:

Tabrakan Maut

Selamat dari Kecelakaan Maut, Warga Yakini Ibu dan Bayinya yang Selamat Karena Mukjizat Allah SWT

Pasalnya, Mursyidah, dan bayinya juga terseret belasan meter bersama sepmornya yang hancur berkeping-keping di bawah truk.

Dok keluarga
Foto Rizzik Rifqi dan adiknya M Alhafidhi, korban yang meninggal dunia karena Sepmor yang dikemudikan ibunya ditabrak truk colt diesel di jalan Nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya di Simpang Desa Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (31/5/2020) siang pukul 11.45 WIB. Dok keluarga. 

Pasalnya, Mursyidah, dan bayinya juga terseret belasan meter bersama sepmornya yang hancur berkeping-keping di bawah truk. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Mursyidah (35), dan bayi perempuannya Zahratul Mahabbah (1,5 tahun) yang selamat dari kecelakaan maut di Aceh Timur, diyakini warga selamat karena mukjizat dari Allah SWT.

Pasalnya, Mursyidah, dan bayinya juga terseret belasan meter bersama sepmornya yang hancur berkeping-keping di bawah truk.

“Sungguh ini mukjizat Allah SWT, sang bayi dan ibunya selamat dari kecelakaan ini.

Mereka diselamatkan Malaikat,” cetus warga yang didengar Serambinews.com, saat sepmor ditarik dari bawah truk.

Sementara dua anak laki-laki Mursyidah yang dibonceng di belakang yakni, Rizzik Rifki (11), M Alhafidhi (5,5 tahun) meninggal dunia dalam kejadian itu.

Jubir Covid-19 Aceh: Hasil Rapid Test Reaktif, Belum Tentu Penderita Covid-19

Susi pedagang bakso di simpang lokasi kejadian mengatakan, saat ditabrak truk Colt Diesel, sepmor yang dikemudikan Mursyidah masuk ke bawah truk dan terseret belasan meter hingga keluar ke bahu jalan sebelah kanan.

Satu anak laki-lakinya terlindas dan dievakusi warga dari bawah ban, sedangkan satu lagi terhempas ke bahu jalan.

Sedangkan, ibu dan bayinya juga masuk ke bawah truk dan terseret.

Polisi dan warga berusaha mengevakuasi sepeda motor Vario yang dikemudikan Mursyidah bersama tiga anaknya yang ditabrak Colt Diesel, di jalan Nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya di Simpang Desa Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (31/5/2020) siang pukul 11.45 WIB.
Polisi dan warga berusaha mengevakuasi sepeda motor Vario yang dikemudikan Mursyidah bersama tiga anaknya yang ditabrak Colt Diesel, di jalan Nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya di Simpang Desa Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (31/5/2020) siang pukul 11.45 WIB. (SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI)

Begini Kronologis Truk Colt Diesel Tabrak Vario di Aceh Timur yang Menyebabkan Dua Anak Meninggal

Rusia Temukan Vaksin Virus Corona, Dikirim ke Arab Saudi Sebelum Diproduksi Massal

Halaman
123
Penulis: Seni Hendri
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved