Berita Aceh Utara

Sepeda Motor Dinas Keuchik di Aceh Utara Dibakar, Begini Kejadiannya

Sepepeda motor dinas milik Ramadi (49), Keuchik Arongan Lise, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, diduga dibakar oleh orang yang belum...

SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Sepeda motor dinas jenis  Supra X 125 dengan BL 2333 KC milik Keuchik Arongan Lise, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, ludes dibakar. 

 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Sepepeda motor dinas milik Ramadi (49), Keuchik Arongan Lise, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, diduga dibakar oleh orang yang belum teridentifikasi pada, Rabu (3/6/2020) sekira pukul 04.30 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud kepada Serambinews.com, menyebutkan dugaan pembakaran sepeda motor dinas keuchik tersebut terjadi sebelum subuh.

"Sepeda motor tersebut disimpan keuchik  di garasi samping rumahnya di Gampong Arongan Lise,” kata Kapolsek Baktiya. Untuk proses penyelidikan kasus tersebut polisi  sudah memintai keterangan.

Kapolsek Baktiya mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelaku yang membakar dan motif dari pembakaran sepmor tersebut.

Disebutkan kejadian ini berawal saat korban terbangun setelah mendengar adanya ledakan di samping rumahnya, lalu Ramadi keluar untuk memastikan apa yang sedang terjadi.

“Saat membuka pintu samping rumah, korban terkejut karena melihat sepeda motor dinas miliknya jenis Supra X 125 dengan BL 2333 KC, sudah ludes terbakar,” kata Iptu Mahmud.

Karena apinya masih tersisa sedikit lagi, kemudian korban mengambil air untuk memadamkan sisa api yang masih ada,

“Langkah dan tindakan yang telah dilakukan menerima laporan, mendatangi lokasi, memintai keterangan saksi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan selanjutnya,” pungkas Kapolsek Baktiya.(*)

Blokir Jalan ke PLTU di Suak Puntong Nagan Raya, Begini Penjelasan Camat Kuala Pesisir  

15.116 Penerima Dana BST di Aceh Besar Dipending Pencairan Tahap II, Ini Penjelasan Kadis Sosial

Pelaku Telah Merencanakan Bunuh Korban, Cangkul dan Kayu Telah Dipersiapkan di Lokasi

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved