Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pemko Banda Aceh Akan Intensifkan Razia Masker, Ini Pesan Wali Kota Banda Aceh

"Kita jangan terlena dengan kondisi saat ini. Upaya pencegahan penting dilakukan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan."

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Aminullah Usman, Wali Kota Banda Aceh 

"Kita jangan terlena dengan kondisi saat ini. Upaya pencegahan penting dilakukan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan."

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Peningkatan kasus corona di Provinsi Aceh, mendorong Pemerintah Kota Banda Aceh dalam beberapa hari ke depan mengintensifkan razia masker bagi masyarakat.

Tujuannya agar masyarakat lebih patuh dan taat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Penegasan itu disampaikan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, kepada Serambinews.com, Kamis (18/6/2020).

Ia pun mengharapkan masyarakat untuk selalu waspada dan mengikuti instruksi pemerintah.

"Kita jangan terlena dengan kondisi saat ini. Karena itu upaya pencegahan itu penting dilakukan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan," kata Aminullah Usman.

Mengaku 11 Tahun Menjalin Hubungan dengan Hantu, Wanita di Inggris Berharap Bisa Punya Anak

Pernyataan tersebut sekaligus menyikapi munculnya kasus 10 warga yang positif Covid-19 di Provinsi Aceh, dimana 1 di antaranya warga asal Binjai, Sumatera Utara yang baru tiba di Aceh Besar, meninggal dunia dan sudah dikebumikan di lahan RSUZA Banda Aceh.

"Kami ingin menggugah kesadaran masyarakat agar selalu mawas diri dan selalu waspada. Mari kita saling menjaga, Insya Allah kalau selalu ikhtiar, untuk terus mencegah dan menjaga, kondisi ini akan segera berlalu," terangnya.

Wali Kota Banda Aceh ini juga meminta warga untuk selalu mewaspadai setiap tamu yang datang dari luar daerah, terutama zona merah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved