Breaking News:

Berita Banda Aceh

MTsN 1 Model Banda Aceh Melaksanakan Pembagian Rapor Secara Langsung

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Banda Aceh melaksanakan pembagian hasil nilai belajar peserta didik semester genap tahun pelajaran 2019-2020...

Penulis: Jalimin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Salah satu orangtua siswa MTsN 1 Model Banda Aceh menerima hasil belajar siswa (Rapor) yang dibagikan oleh Wali Kelas VII-4, Malahayati SAg turut didampingi Guru Pendamping Kelas, Syarifah Balqis SPdI, Sabtu(20/06/2020). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Banda Aceh melaksanakan pembagian hasil nilai belajar peserta didik semester genap tahun pelajaran 2019-2020 secara langsung, Sabtu (20/06/2020).

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas yang didampingi Wakil Kepala Madrasah bidang Humas, Tarmizi SPd dan Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Rahmi Fuadi SPdI MPd mengungkapkan, acara pembagian nilai belajar itu mematuhi protokol new normal pencegahan Covid-19, Seperti memakai masker, menjaga jarak dengan cara pembagian tiga shift.

Dikatakannya, wali murid yang diperbolehkan masuk ke lingkungan sekolah hanya satu orang terlebih dahulu diukur suhu tubuh oleh security dipintu masuk dan sesuai seperti yang tertera pada jadwal yang telah ditentukan.

Rahmi Fuadi menambahkan, untuk kelangsungan Proses Belajar Mengajar (PBM) tahun pelajaran baru, pihak madrasah sudah menyiapkan beberapa alternatif, diantaranya sistem tatap muka dengan cara pembagian shift sambil menunggu kebijakan pemerintah selanjutnya.

Salah satu orang tua murid, Asri Fitria, usai pengambilan rapor anaknya mengungkapkan rasa terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik anaknya walau melalui e-learning atau sistem daring.

Asri yang anaknya masih di kelas VII melanjutkan, sangat mendukung bila sekolah melaksanakan PBM secara tatap muka pada tahun pelajaran yang akan datang, akan tetapi tetap memperhatikan kedisiplinan dalam mematuhi protokol Covid-19.

"Apalagi anak-anak sudah bosan belajar di rumah tanpa teman, apalagi jaringan internet yang lelet," ujar Asri Fitria.(*)

Sembilan Lembu Bantuan Presiden Mati di Peternakan di Ranto Panyang, Sembilan Lainnya Beranak Lagi

Sepasang Remaja Berbuat Mesum di Tengah Hutan, Beralaskan Kain Sarung hingga Direkam Warga

Bupati Bireuen Tinjau Lahan Peternakan di Ranto Panyang, Ini Harapan Muzakkar A Gani

Publikasi Kegiatan sekolah silakan hub media center sirkulasi Wa 08126996255

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved