Breaking News:

Persiraja Mania

Lanjutan Kompetisi Liga 1 Bergulir Oktober 2020, Persiraja Segera Panggil Pemain

Sehingga, jika latihan dimulai setelah lebaran haji, maka pemain akan bergabung dan mulai latihan pada awal Agustus mendatang.

FOTO TRIBUN JATIM
Kiper Persiraja, Fakhrurrazi Kuba berusaha menangkap sundulan pemain Madura United, Beto Goncalves dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). Pertandingan ini berakhir 0-0. 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

BANDA ACEH - Setelah PSSI resmi memutuskan kompetisi Liga 1 bergulir Oktober 2020 mendatang, Persiraja Banda Aceh akan segera memanggil pemain. 

Hal itu disampaikan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dekgam kepada Serambinews, Selasa (23/6/2020).

Nazaruddin Dekgam mengatakan, dengan dipastikan Liga 1 tetap dilanjutkan, Persiraja siap mengikuti lagi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Menurutnya, pihak manajemen akan segera memanggil para pemain dan tim pelatih untuk kembali berkumpul di Stadion H Dimurthala, Lampineung dan segera menggelar persiapan.

"Pemain asing yang sudah balik ke negaranya juga dihubungi. Kita panggil supaya kembali bergabung ke Banda Aceh," tegas anggota DPR RI ini.

Legiun asing yang sudah kembali ke negerinya yakni Bruno Dybal dan Vanderley. Kedua pemain tersebut sudah pulang ke Brasil.

Sementara Thomas Adam Mitter (Inggris) dan Ahmed Samir Ayass (Lebanon) tetap bertahan di Bali sembari menunggu kepastian latihan di Banda Aceh.

Dekgam menambahkan, para pemain akan diminta kembali ke Banda Aceh sekitar sebulan lagi, atau setelah Hari Raya Idul Adha nanti.

Hal itu dilakukan supaya pemain dapat fokus latihan tanpa terhambat dengan libur lebaran.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved