Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Masuki Era New Normal, PK KNPI Lut Tawar Serukan Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

“Kita harus menjalani tatanan kehidupan baru (new normal) yang bisa beradaptasi dengan kondisi yang kita hadapi.”

PK Lut Tawar/For Serambinews.com
Foto bersama DPD II KNPI Aceh Tengah dengan Pengurus Kecamatan (PK) di sela-sela silaturahmi penerapan new normal, Kamis (25/6/2020). 

“Kita harus menjalani tatanan kehidupan baru (new normal) yang bisa beradaptasi dengan kondisi yang kita hadapi.”

Laporan Nasir Nurdein | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Lut Tawar, Aceh Tengah mengimbau seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Lut Tawar pada khususnya agar selalu mengindahkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Ketua PK-KNPI Lut Tawar, Bobby WP Tarigan SE kepada Serambinews.com mengatakan, di tengah masih merebaknya wabah Covid-19 –dan di era new normal--semua pihak diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kami dari elemen pemuda yang peduli terhadap pandemi Covid-19 mengingatkan kita semua bahwa dalam tatanan hidup baru tetap terikat dengan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus mematikan itu,” kata Bobby yang terpilih sebagai Ketua PK KNPI Lut Tawar periode 2020-2022 pada 18 Mei 2020.

Mengenang Sosok Snouck Hurgronje, Tokoh Fenomenal yang jadi Lagenda di Aceh

Sekda Aceh Besar Minta Maksimalkan Penanganan Kumuh, Termasuk Pasar Lambaro dan Cadek

Dia mengingatkan, pemuda adalah garda terdepan yang dituntut harus bisa menjadi pelopor dalam berbagai dinamika kehidupan termasuk dalam konteks kekinian harus menjadi contoh dalam melawan penyebaran Covid-19.

“PK KNPI Lut Tawar akan terus mensosialisasikan ke masyarakat tentang bagaimana seharusnya kita bersikap di ra new normal. Intinya, kita harus menjalani tatanan kehidupan baru yang bisa beradaptasi dengan kondisi yang kita hadapi,” ujar Bobby.

VIDEO - Adu Jotos Tentara India vs China, Diduga Soal Perbatasan Negara

Bobby juga mengatakan, pihaknya akan terus memperkuat koordinisasi lintas PK dan juga akan terus membangun komunikasi dengan DPD II KNPI Aceh Tengah.

“Kita juga akan sarankan kepada DPD II KNPI Kabupaten melalui ketua agar terus mensosialisasikan tatanan new normal kepada masyarakat luas. Insya Allah kita siap bergerak bersama,” demikian Bobby Tarigan. (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved