Breaking News:

Info Bener Meriah

Usai Jalani Isolasi Mandiri, Bupati Sarkawi Bantu Korban Musibah Tanah Longsor di Pintu Rime Gayo

Dalam kunjungan itu, Senin (29/6/2020) Bupati Sarkawi memberikan bantuan kepada yang bersangkutan dan keluarganya.

Dok Humas Bener Meriah
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menjenguk dan memberikan bantuan kepada korban terbawa arus akibat bencana tanah longsor pada bulan Ramadhan yang lalu di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Senin (29/6/2020). 

Dalam kunjungan itu, Senin (29/6/2020) Bupati Sarkawi memberikan bantuan kepada yang bersangkutan dan keluarganya.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Hari pertama kerja usai menjalani isolasi mandiri, pasca sepulang dari menjalani medical check up dan fisioterapi, Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi menjenguk salah satu warga yang merupakan korban terbawa arus akibat bencana tanah longsor pada bulan Ramadhan yang lalu di Kecamatan Pintu Rime Gayo. 

Dalam kunjungan itu, Senin (29/6/2020) Bupati Sarkawi memberikan bantuan kepada yang bersangkutan dan keluarganya.

Kepada korban dan keluarganya, Bupati Sarkawi menyampaikan agar menjadikan musibah sebagai I'tibar, ini merupakan ujian yang diberikan Allah SWT, dan ini merupakan cara Allah SWT menunjukkan kasih sayangnya kepada hambanya, dengan satu catatan kita ridha dan shabar dalam ujian ini. 

“Atas nama Pemerintah, Bupati menyampaikan agar kita senantiasa berdo'a untuk kesembuhan dan keselamatan kita semua khususnya seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan rumah bantuan yang bersumber dari APBA Tahun 2020. 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Bener Meriah, Dandim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah, Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah beserta anggota, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Bener Meriah, Ketua DWP Bener Meriah serta beberapa Kepala SKPK.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zam Zam Sirat (17) dan Nurul Nisa (15) yang merupakan abang dan adik, Senin (27/4/2020) sekira pukul 07.15 Wib, ditemukan warga hanyut terbawa arus akibat jalan yang dilintasinya putus total di Kampung Wih Ni Porak, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Peristiwa naas itu terjadi pada Minggu (26/4/2020) sekira pukul 17.00 WIB. Persisnya kedua korban hanyut ini baru ditemukan setelah 14 jam pasca kejadian. 

Anita, Model Perias Pengantin Asal Bireuen yang Kreatif

Lakukan Penipuan dan Miliki Senjata Api, Kopassus Gadungan Ditangkap di Aceh Tengah

Pemkab Bireuen Terima WTP untuk Keenam Kalinya

Penulis: Budi Fatria
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved