Donor Darah

Nova Janji Hadiah Umrah Bagi ASN Pemerintah Aceh yang Donor Darah 10 Kali

Terima kasih dan apresiasi saya kepada seluruh Kepala SKPA dan jajaran, yang telah berpartisipasi dengan sukarela dalam gerakan sosial ini

For Serambinews.com
Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.   ======     

Laporan Subur Dani I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sukses dengan Gerakan donor darah yang diinisiasi pada tanggal 27 Mei lalu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah, kembali meluncurkan gerakan donor darah aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Aceh tahap kedua.

Kegiatan yang diawali video conference dengan Ketua Umum PMI Pusat Muhammad Jusuf Kala dan Sekretaris Jenderal PMI Pusat Sudirman Said, dipusatkan di ruang tengah Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (30/6/2020).

“Terima kasih dan apresiasi saya kepada seluruh Kepala SKPA dan jajaran, yang telah berpartisipasi dengan sukarela dalam gerakan sosial ini," kata Nova.

"Dengan ini saya meluncurkan gerakan donor darah ASN Pemerintah Aceh tahap kedua, semoga gerakan ini berjalan sukses dan menginspirasi masyarakat luas untuk turut mendonorkan darahnya,” sambung Nova.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Gubernur juga menjanjikan paket umrah, kepada ASN yang paling cepat menyentuh angka 10 kali mendonorkan darahnya di gerakan donor darah tahap kedua ini.

Kelelawar ‘Seukuran Manusia’ Tertangkap Kamera Sedang Bergelantungan, Picu Ketakutan

Komite I DPD, KPU, Bawaslu Bahas Pilkada Serentak, Ini Kesimpulannya

Malam Pertama Berakhir Tragis, Wanita Ini Tewas Gara-gara Suami Cium Leher dengan Brutal

"Nah, untuk menyemangati para ASN, saya akan memberi bonus umrah kepada ASN yang paling cepat menyentuh angka 10 kali donor, pasca diluncurkannya gerakan donor darah ASN tahap kedua hari ini. Umrahnya sepasang, untuk suami istri,” kata Nova.

Tujuan dari hadiah itu kata Nova, tak lain hanya untuk menyemangati para ASN untuk berbagi melalui setetes darah untuk sesama.

"Niat saya dan niat kita semua tentu sama, yaitu mendonorkan darah, hanya itu. Karena setetes darah kita adalah kehidupan bagi orang lain," pungkas Nova Iriansyah.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved