Breaking News:

Corona Serang Dunia

Keluar Malam Demi Konten TikTok, Tiga Gadis Ini Positif Covid-19

Lauren Bouskila (21) lulusan University of Florida, mengatakan dia dan dua gadis lain positif kasus Covid-19 setelah keluar malam di kota Gainesville

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Mursal Ismail
TikTok
Lauren Bouskila 

Lauren Bouskila (21) lulusan University of Florida, mengatakan dia dan dua gadis lain positif kasus Covid-19 setelah keluar malam di kota Gainesville, Florida, Amerika Serikat.

SERAMBINEWS.COM - Tiga gadis yang tinggal sekamar dinyatakan positif  Covid-19 tidak lama setelah mereka memosting video TikTok tentang diri mereka sendiri pada malam hari di sebuah bar.

Lauren Bouskila (21) lulusan University of Florida, mengatakan dia dan dua gadis lain positif kasus Covid-19 setelah keluar malam di kota Gainesville, Florida, Amerika Serikat.

Dalam postingan yang sudah dihapus sejak dibagikan lewat video populer TikTok, Lauren dan kedua temannya terlihat tidak menggunakan masker sembari minum di bar tertutup.

Hal ini sebagaimana dilaporkan media Dailystar, Selasa (30/6/2020).

Membenarkan keputusan mereka untuk keluar rumah, dia beranggapan bahwa kota Gainesville hampir tidak memiliki kasus Covid-19.

"Gainesville hampir tidak memiliki kasus. Kami akan baik-baik saja. Bar memberlakukan aturan keselamatan," kata salah satu teman Lauren. 

Komisi I DPRK Dukung BNNK Tes Urine ASN  

Empat Orang dalam Satu Keluarga Positif Covid-19

Namun, tak lama setelah itu, teman sekamar Lauren jatuh sakit dengan menunjukkan gejala Covid-19, seperti  demam, berkeringat dan sakit perut.

Dailystar melaporkan salah satu wanita itu berkata, "Aku benar-benar sakit."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved