Breaking News:

Update Corona di Aceh

Dinas Kesehatan Telusuri Rantai Penularan Covid-19 Warga Langsa

Malam ini, Rabu (1/7/2020), terkonfirmasi bahwa tambahan dua kasus corona itu masing-masing berasal dari Kota Langsa dan Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM/Handover
dr. Hanif, Kepala Dinas Kesehatan Aceh 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bertambah dua lagi warga yang positif corona di Aceh.

Rabu (1/7/2020) malam, terkonfirmasi bahwa tambahan dua kasus corona itu masing-masing berasal dari Kota Langsa dan Aceh Besar.

Selain itu, tadi malam sudah diberitakan bahwa empat warga Kecamatan Leungbata, Kota Banda Aceh, juga terinfeksi corona.

Dengan demikian, jangkitan Covid-19 di Aceh dalam dua hari terakhir sudah mencapai 86 kasus.

Informasi tentang bertambahnya kasus Covid-19 di Aceh diperoleh Serambinews.com dari Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr Hanif, Rabu (1/7/2020) malam.

Ia akui bahwa ada warga Langsa yang positif corona, namun rantai penularannya sedang ditelusuri oleh Dinas Kesehatan Kota Langsa.

Sementara itu dari Langsa dilaporkan bahwa warga yang positif Covid-19 itu berinisial N (56). Dia pedagang sayur, warga Kecamatan Langsa Timur.

Rapid Test Covid Hasilnya Reaktif, Seorang Pemuda di Nagan Raya Jalani Swab

N dinyatakan positif Covid-19 setelah keluar hasil tes swab dari Laboratorium Balitbangkes Aceh di Gampong Bada, Aceh Besar, Rabu (1/7/2020) pagi.

Direktur RSUD Langsa, dr Fardhyani mengatakan, N masuk ke RSUD Langsa melalui IGD umum pada Sabtu (27/6/2020) dengan keluhan batuk, demam, dan sesak napas.

Halaman
123
Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved