Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah akan Berdamai, Cek Lokasinya

Konflik antara Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dengan Wakil Bupati setempat Firdaus yang sebelumnya sempat memanas tampaknya akan segera....

IST
Konflik antara Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dengan wakilnya, Firdaus. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Konflik antara Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dengan Wakil Bupati setempat Firdaus yang sebelumnya sempat memanas tampaknya akan segera berakhir.

Informasi terkini yang diperoleh Serambinews.com, Sabtu (4/7/2020), kedua pejabat tersebut akan melakukan perdamaian pada Senin (6/7/2020) di Aula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Aceh, H Munawal Hadi SH MH kepada wartawan di Banda Aceh melalui group whatsapp yang beranggotakan para jurnalis.

"Assalamualaikum. Diinfokan untuk rekan-rekan, hari senin bertempat di aula kejati aceh akan dilakukannya perdamaian antara Bupati dan Wakil Bupati Kab Aceh Tengah. Untuk  waktu pelaksanaannya jam berapa, besok kita infokan kembali," tulis Munawal.

Munawal yang dihubungi Serambinews.com mengaku ajakan berdamai kedua pimpinan Kabupaten Aceh Tengah itu diinisiasi oleh Kajati Aceh, Muhammad Yusuf melalui Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Aceh, Mukhlis SH.(*)

Tu Sop Jeunib Kembali Aktifkan Tastafi, Perdana di Era New Normal

Lin Dan, Legenda Bulu Tangkis asal China Pensiun dari Dunia Badminton

Terkait Wacana Penutupan SMAN 3 Bukit,  Kadisdik: Belum Ada Koordinasi Apa pun dengan Disdik Aceh

 

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved