Berita Aceh Barat

TNI dan Warga Kerahkan Tenaga Bangun Box Culver, Sukseskan Program TMMD Ke-108 di Aceh Barat    

Personel TNI yang dilibatkan dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama warga kompak menyukseskan program TMMD ke-108 Kodim 0105 Aceh...

For Serambinews.com
Personel TNI dan warga mengerjakan pembangunan satu unit Box Culvert di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat di lintas jalan TMMD, Sabtu (4/7/2020). 

 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Personel TNI yang dilibatkan dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama warga kompak menyukseskan program TMMD ke-108 Kodim 0105 Aceh Barat di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat.

Mereka semua mengerahkan tenaga mengerjakan pembangunan jembatan Box Culvert dan pembuatan badan jalan baru guna untuk menjadi harapan baru bagi warga di masa mendatang di daerah tersebut.

Dibawah terik mata hari warga dan prajurit TNI terlihat tetap bersemangat menyelesaikan pembangunan salah satu jembatan Box Culvert di lintas badan jalan yang sedang dibangun saat ini. Sebagian personil mengaduk semen untuk pengecoran, sebagian warga lainnya mengangkut material batu untuk kebutuhan  pengecoran lantai jembatan sebagai akses jalan di wilayah tersebut.

“Dalam kondisi cuaca apapun, kami dan warga tetap bersemangat bergotong royong menyukseskan Program TMMD di Lango ini,” ungkap Kopda Nazir, salah satu anggota tim Satgas TMMD Reguler ke-108,  Sabtu (4/7/2020) di lokasi.

Program TMMD ke-108 tersebut di antaranya untuk pembangunan fisik masing-masing pengerjaan jalan sepanjang 2.200 meter, ditambah pembangunan parit jalan kiri dan kanan. Berikut, pembangunan jembatan Box Culvert 4 meter X 7 meter lebar.(*)

Carolina Masuk Islam di Kuala Batee, Segera Nikahi Pemuda Abdya, Keduanya Bertemu di Malaysia

Cegah Corona, KNPI Aceh Serahkan 500 Masker dan Hand Sanitizer ke KNPI Lhokseumawe    

Soal Puskesmas Ketapang Linge Tak Ada Petugas, Ini Kata Ketua Komisi D DPRK Aceh Tengah

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved