Breaking News:

Liga Inggris 2020

Demi Memeluk Carlo Ancelotti, Jose Mourinho Siap Langgar Aturan

Bahkan, mantan pelatih The Blues Chelsea rela melanggar protokol social-distancing karena ia sangat mengagumi pelatih Everton tersebut.

SKYSPORTS.COM
Carlo Ancelotti (kiri), dan Jose Mourinho. 

SERAMBINEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal, Jose Mourinho secara terbuka mengatakan, ia siap melanggar aturan social-distancing demi bisa memeluk pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menyambut arsitek asal Italia, Ancelotti dan Everton di London untuk lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris pada Senin atau Selasa (7/7/2020) dini hari.

Mourinho tidak segan memuji mantan juru latih AC Milan tersebut menjelang pertandingan antara kedua tim.

Bahkan, mantan pelatih The Blues Chelsea rela melanggar protokol social-distancing karena ia sangat mengagumi pelatih Everton tersebut.

"Saya rasa semua orang di dunia sepak bola mengagumi Carlo (Ancelotti) sebagai pelatih, dan sebagai seorang pribadi," kata Mourinho kepada wartawan yang dikutip Goal sebagaimana dirilis Antaranews, Minggu (5/7/2020).

"Bila Anda tidak mengenalnya secara pribadi, setidaknya Anda mengenalnya sebagai pelatih. Saya sangat menyukainya sebagai seorang pribadi, sehingga saya akan mengatakan dengan jelas bahwa ia adalah salah satu pelatih top di dunia dalam dua dekade terakhir dan tentu saja sekarang."

Eropa Bergejolak, Putin Kerahkan Militer ke Perbatasan, Ukraina, Inikah Tanda Perang Dunia III?

UPDATE Covid-19 Indonesia 5 Juli 2020: Tambah 1.607, Total 63.749 Kasus Corona, 29.105 Pasien Sembuh

Ini Modus Oknum Karyawati Bank di Abdya Tipu Nasabah hingga Miliaran Rupiah

Gajah Serang Glumpangtiga, Warga Minta Bantuan BKSDA

"Saya rasa sebuah keistimewaan bagi Liga Premier untuk kembali mendapatkan Carlo. Merupakan hak istimewa bagi Everton untuk menjadikannya sebagai pelatih kepala mereka."

"Sebagai seorang pribadi, saya memiliki hak istimewa untuk mengenalnya selama beberapa tahun, untuk tinggal, dan menemaninya beberapa kali di pertemuan UEFA atau acara lain yang berbeda serta saya sangat menyukai Carlo," tambah pelatih berusia 57 tahun itu.

"Saya pikir ia pria yang fantastis. Jadi saya rela melanggar aturan menjaga jarak, dan saya akan memeluknya karena saya sangat menyukai Carlo,” tegas mantan juru latih Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, skuadra Tottenham saat ini hanya memenangi satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menyusul kekalahan 1-3 oleh Sheffield United pada Jumat (3/7/2020).

Kini, punggawa Spurs terpaut 12 poin dari posisi empat besar dengan enam pertandingan tersisa.(*)

Warga Jakarta Tewas Berlumuran Darah dalam Hotel di Puncak, Polisi Sita Pisau Cutter

VIDEO - Suami Selingkuhi Teman Istri Sah Hingga Hamil

Tim Gabungan Padamkan Kebakaran Hutan dan Lahan di Nagan Raya, Bupati Ikut ke Lokasi

VIDEO - Rocky Gerung Siap Jadi Menteri Jokowi, Asalkan Diberi Kewenangan Bubarkan Kabinet

Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved