Breaking News:

Berita Nagan Raya

Kadispenad Brigjen Nefra Firdaus Ajak Media Massa Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (LKJ - TMMD) merupakan program terobosan TNI AD dan kemitraan media massa untuk bersinergi

Penulis: Rizwan | Editor: Muhammad Hadi
Dok. Kodim 0116 Nagan Raya
Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus bersama Bupati Nagan Raya dan Forkopimda foto bersama wartawan ketika meninjau TMMD Ke 108 Kodim 0116 Nagan Raya di Tuwi Buya, Darul Makmur, Nagan Raya, Senin (20/7/2020). 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.C0M, SUKA MAKMUE - Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (LKJ - TMMD) merupakan program terobosan TNI AD dan kemitraan media massa untuk bersinergi membangun negeri.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Nefra Firdaus kepada wartawan di sela meninjau TMMD 108 Kodim 0116/Nagan Raya di Desa Tuwi Buya, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Senin (20/7/2020).

“Lomba ini sudah berlangsung untuk ke sekian kalinya. Selain untuk pemberian informasi, lomba ini juga sebagai media transparansi kegiatan kepada rakyat dan pemerintah,” ujar Nefra.

Tinjau TMMD di Nagan Raya, Kadispenad Brigjen Nefra Firdaus: TNI Siap Bantu Masyarakat

Menurutnya, pada lomba LKJ TMMD dibagi dalam beberapa kategori, yaitu Dansatgas (Dandim), Pendam, dan wartawan dari media elektronik maupun cetak/online.

“Beberapa kategori yang kita buat, baru ditujukan kepada individunya. Namun secara khusus, kami juga memberikan apresiasi kepada pimpinan medianya,” ujarnya.

Elite Aceh Minta SKK Migas Alihkan Kewenangan Pengawasan Blok Migas Rantau ke BPMA

Mantan Danrem 012/TU mengatakan, pelaksanaan LKJ TMMD semua dapat terselenggara bukan hanya karena perorangan, namun juga kontribusi dari pimpinan maupun staf media.

Dikatakannya, tingkat partisipasi media dalam mengaplikasikan kegiatan TMMD 108 sangat luar biasa.

Bahkan untuk media online tercatat sampai puluhan ribu yang ikut berpartisipasi dalam LKJ tersebut.

“Setiap hari, kita terima ribuan berita, khususnya media online. Baik dari media nasional maupun daerah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved