Breaking News:

Berita Aceh Besar

Gowes Bersama Forkopimda Aceh ke Pulo Aceh, Pangdam IM Takjub dengan Keindahan Alamnya

“Kami memilih di sini (Pulau Breueh), karena potensinya sangat bagus serta keindahan alam dan pantainya begitu luar biasa."

SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Pengdam IM, Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, memberikan arahan pada peserta Gowes Bersama Forkopimda Aceh, sebelum menempuh rute sejauh 43,4 km (pulang da pergi) dari start Pelabuhan Serapung sampai titik finish Mercusuar Willem’s Toren, Sabtu (25/7/2020) dengan melewati medan ekstrem yang terjal dan curam. 

“Kami memilih di sini (Pulau Breueh), karena potensinya sangat bagus serta keindahan alam dan pantainya begitu luar biasa."

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Keindahan alam dan panorama yang ditawarkan Pulo Breueh, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar, membuat takjub semua orang yang datang ke sana pada Sabtu (25/7/2020) tadi, saat mengikuti even Gowes Bersama Forkopimda Aceh.

Gowes bersama tersebut mengusung tema ‘Indahnya Kedamaian, Mari kita Gelorakan Semangat kebersamaan membangun Aceh yang lebih maju untuk Mensejahterakan Rakyat".

Ternyata kekaguman tersebut juga datang dari Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin SIP MM.

Menurut jenderal bintang dua ini, atas dasar kekaguman itulah yang mendasari kegiatan Gowes Bersama Forkopimda Aceh dipusatkan di sana.

“Kami memilih di sini (Pulau Breueh), karena potensinya sangat bagus serta keindahan alam dan pantainya begitu luar biasa. Mungkin tadi rekan-rekan bisa melihat sendiri bagaimana keindahan alamnya,” kata Mayjen Hassanudin.

Batuknya Bikin Panik Penumpang Lain, Pria Ini Diturunkan di Jalan dan Tak Lama Kemudian Meninggal

Hal tersebut disampaikan Pangdam IM usai gowes bersama setelah menempuh rute sepanjang 43,4 kilometer (pergi dan pulang) dari start di Pelabuhan Serapung (TPI) sampai ke Mercusuar Willem’s Toren.

“Kami memilih di sini (Pulau Breueh dan Pulo Nasi), karena potensinya sangat bagus serta keindahan alam dan pantainya begitu luar biasa. Mungkin tadi rekan-rekan bisa melihat sendiri bagaimana keindahan alamnya,” kata Mayjen Hassanudin.

Melihat potensi itu, sehingga terdorong harapannya ke depan bersama-sama dengan unsur Forkopimda Aceh lainnya bisa mendorong para investor serta pelaku ekonomi untuk melirik Pulo Aceh.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved