Breaking News:

Berita viral

Aduh! Istri Sah dan Selingkuhan Melahirkan di Rumah Sakit yang Sama, Bidan Jadi Saksi Pertengkaran

Sebab, bagi sang wanita ini momen itu justru menjadi saat yang paling menyakitkan karena perselingkuhan sang suami justru terbongkar.

Editor: Saifullah
Thinkstockphotos
Ilustrasi proses ibu melahirkan 

SERAMBINEWS.COM - Bagi seorang istri, momen persalinan atau melahirkan adalah waktu yang saat dinantikan dan paling membahagiakan.

Pasalnya, perjuangan untuk melahirkan anak ke dunia merupakan momen hidup mati bagi seorang ibu, sehingga mereka akan sangat bahagia jika proses persalinannya berjalan lancar.

Tapi situasi membahagiakan itu tidak dialami oleh seorang istri di Negeri Paman Sam. Sebab, bagi sang wanita ini momen itu justru menjadi saat yang paling menyakitkan karena perselingkuhan sang suami justru terbongkar.

Dilansir dari Sosok.ID dari Mirror, hal itu diketahui setelah wanita tersebut memergoki selingkuhan suaminya sedang berada di rumah sakit yang sama.

Bahkan di saat yang bersamaan pula, sang selingkuhan juga hendak melahirkan. Kisah itu dibagikan oleh seorang bidan yang sedang melakukan sif ketika insiden terjadi.

Negeri 1001 Malam Bergejolak, Tentara Bakar Tenda Demonstran, Dua Orang Tewas dan 21 Luka-luka

Harga Emas Bisa Tembus Rp 1 Juta Per Gram, Ini yang Perlu Diwaspadai 

Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik di Halaman Meuligoe Bupati Aceh Besar

Bidan di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat (AS) itu merekam reaksinya ketika wanita tersebut sedang memarahi suaminya.

Video yang kemudian dibagikan di Reddit itu diberi judul: "Ketika ibu yang bersalin menemukan simpanan suaminya juga berada di tempat yang sama untuk melahirkan."

Dalam rekaman berdurasi pendek tersebut, terlihat wajah bidan itu semakin terpana saat percakapan pasutri itu berlangsung.

Kendati apa yang dikatakan oleh pasutri itu tidak terdengar dengan jelas, tapi ekspresi bidan itu nampak menjelaskan semuanya. Sepertinya dipenuhi dengan teriakan dan sumpah serapah.

Postingan yang diunggah pada Kamis (23/7/2020) itu, telah mendapat lebih dari 82.000 reaksi. Lebih dari 4.100 pengguna Reddit juga telah meninggalkan komentar di postingan tersebut.

New Normal, Qatar Buka Kuncian Negaranya dalam Empat Tahap, Penerbangan Luar Negeri di Tahap Ke-3

Detik-detik Jet Tempur F-15 Amerika Serikat Hampir Tabrak Pesawat Iran, Penumpang Terluka

Demi Bisa Nikahi Wanita Selingkuhan, Pria Ini Tega Bunuh Istri, Ibu dan 3 Anak Kandung

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved