Breaking News:

Pelantikan Pejabat Kemendagri

Mendagri Lantik Putra Aceh sebagai Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan di Kemendagri

Sebelumnya, pria kelahiran Banda Aceh, 21 April 1970 ini sudah menjabat beberapa posisi penting di lingkungan Kemendagri.

FOTO KIRIMAN SAFRIZAL ZA
Mendagri Tito Karnavian melantik pejabat eselon I di lingkungan Kemendagri, Senin (27/7/2020). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melantik sejumlah pejabat eselon I di lingkungan Kemendagri, Senin (27/7/2020). 

Pelantikan yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Mereka yang dilantik adalah Sekretaris Jenderal Kemendagri Muhammad Hudori, Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar.

Selanjutnya Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Safrizal ZA dan Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Hari Nur Cahya Murni dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Agus Fatoni.

Safrizal merupakan putra Aceh yang lama berkiprah di Jakarta. Pria kelahiran Banda Aceh, 21 April 1970 itu pernah menjabat beberapa posisi penting di lingkungan Kemendagri.

Sebelumnya ia pernah menjabat Direktur Managemen Penanggulanagan Bencana dan Kebakaran, Direktur Penataan dan Otsus OTDA sejak 2016 hingga 2017, dan Kapus Inovasi Daerah Kemendagri dari 2017 hingga 2019.

Dalam arahannya, Tito meminta para pejabat yang baru saja dilantik sesuai protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik tersebut, untuk menjaga integritas.

"Saya minta Bapak/Ibu untuk sebaik-baiknya menjaga integritas, tetap low profile, menjaga hubungan yang baik ke atas, ke samping, maupun ke bawah," pesan Mendagri yang dikutip dari website Kemendagri.

Mendagri juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih bagi pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya untuk bertugas di Kemendagri.

"Untuk pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya untuk Kemendagri, semoga amal ibadah yang sudah  diberikan selama bertugas di jabatan yang digantikan mendapatkan pahala dari Allah SWT," ujarnya.(*)

Lantik Putra Aceh di Eselon I, Mendagri Minta Hati-hati Kerja, Kantor bisa jadi Klaster Baru Covid

Tentara Israel Hancurkan Pos Pemeriksaan Virus Corona Palestina

Khailida Ajak Warga Vote Rencong Batu dan Surfing Samadua di API 2020

Upaya Menhan Prabowo Modernisasi Alutsista dan Polemik Pesawat Tempur Eurofighter Typhoon

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved