Breaking News:

Berita Aceh Timur

Respon Keluhan Warga, Ruas Jalan Rusak Lintas Peureulak-Lokop Ditimbun

Material tanah batu yang dibawa menggunakan dump truk, ditimbunkan pada sejumlah ruas jalan yang rusak berat.

Dok: Sat Lantas Polres Aceh Timur
Petugas Sat Lantas Polres Aceh Timur, yang dipimpin Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma SIK, bersama warga gotong royong menimbun badan jalan rusak berat di ruas jalan Peureulak-Lokop, Aceh Timur, tepatnya di Dusun Alue Canang, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Senin (27/7/2020). 

Material tanah batu yang dibawa menggunakan dump truk, ditimbunkan pada sejumlah ruas jalan yang rusak berat.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI -  Sat Lantas Polres Aceh Timur, menimbun beberapa titik badan jalan yang berlubang di ruas jalan Peureulak-Lokop, Aceh Timur, tepatnya di Dusun Alue Canang, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Senin (27/7/2020).

Material tanah batu yang dibawa menggunakan dump truk, ditimbunkan pada sejumlah ruas jalan yang rusak berat.

Lalu Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Aditia Kusuma SIK bersama personel dan warga bergotong royong meratakan tanah untuk menutupi badan jalan yang rusak.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma SIK, mengatakan gotong royong perbaikan jalan ini merespon keluhan pengguna jalan yang sulit melintasi jalan, karena rusak berat yang diekpos media Serambinews.com Senin kemarin.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan kemanusiaan bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah Tahun 2020 di wilayah hukum Polres Aceh Timur, dalam rangka menurunkan jumlah lokasi rawan kecelakaan lalulintas.

“Harapan kita setelah jalan ini ditimbun dapat mempelancar arus lalulintas kendaraan, dan dapat mencegah terjadinya kecelakaan,” harap Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma SIK.

Kunjungi Aceh Jaya, Anggota Komisi VI DPR RI, Rafli Serahkan Bantuan untuk Masjid Tuwi Empeuk Panga

Sementara itu, Sofyan, Kadus Alue Canang Desa Seumanah Jaya, mengucapkan terimakasih atas keperdulian Sat Lantas Polres Aceh Timur, yang telah menimbun badan jalan rusak parah di daerah itu yang sangat dikeluhkan pengendara selama ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas kepeduliannya yang telah menimbun badan jalan rusak di ruas jalan Peureulak-Lokop, tepatnya di Dusun Alue Canang, Desa Seumanah Jaya,” ucap Sofyan.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved