Berita Lhokseumawe

Terkait Jalan Tumpok Teureundam Rusak Parah, Begini Penjelasan Kadis PUPR Lhokseumawe

Terkait keluhan warga Gampong Tumpok Teurendam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, mengeluhkan kerusakan Jalan Tumpok Teurendam sepanjang...

SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Pengendara melewati badan Jalan Tumpok Tereundam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, yang sudah rusak parah, Selasa (28/7/2020). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Terkait keluhan warga Gampong Tumpok Teurendam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, mengeluhkan kerusakan Jalan Tumpok Teurendam sepanjang 300-400 meter yang semakin parah kerusakannya.

Akses utama jalan itu menghubungkan antar Jalan Darussalam menuju Jalan Listrik, Kecamatan Banda Sakti, itu tak kunjung diperbaiki, bahkan kata warga sudah bertahun-tahun rusak parah.

Menanggapi hal tersebut Serambinews.com, Selasa (28//7/2020) menghubungi piak Dinas terkait yaitu kadis PUPR Kota Lhokseumawe.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kota Lhokseumawe, Dedi Irfansyah MT, mengatakan untuk jalan tersebut untuk tahun 2020 ini sudah ada anggaran dari Otsus Aceh.

“Untuk Jalan itu sedang dilakukan proses Tender oleh pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP),” katanya. Dikatannya, untuk jalan Tumpok Teurendam itu tahun ini akan dilakukan perbaikan.

Terkait Jalan Tumpok Teurendam Rusak Parah, Ini Penjelasan Kadis PUPR Lhokseumawe

Pegawai Kantor Badan Penghubung Aceh di Jakarta Jalani Rapid Test    

Begini Perkembangan Penyelidikan Penyebab Kebakaran Pasar Inpres Lhokseumawe

“In syaa Allah tahun ini jalan itu akan ada perbaikan, karena ini masih menunggu proses tender, mungkin abis lebaran Idul Adhan sudah mulai berjalan,” sebutnya.

Sambungnya, jadi untuk warga dan pengendara untuk saat ini mohon bersabar dulu, karena proses untuk perbaikan jalan itu sedang melalui tahap tender.

Halaman
123
Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved