Breaking News:

Material Banjir Masih Berserakan di Badan Jalan

Setelah terjadi longsor dan banjir di lintasan Blangkejeren-Kutacane, tepatnya di Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Korban banjir bandang Desa Kayu Mbelin, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Agara, membersihkan material banjir bandang yang memasuki rumah dan teras,Rabu (12/4/2017). 

BLANGKEJEREN - Setelah terjadi longsor dan banjir di lintasan Blangkejeren-Kutacane, tepatnya di Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues, hingga saat ini material banjir masih berserakan dan menumpuk di atas badan jalan tersebut. Para pengendara harus berhati-hati saat melintasi ruas tersebut.

Pantauan Serambi, Rabu (29/7/2020), lintasan Blangkejeren-Kutacane masih berlumpur setelah diterjang banjir sebelumnya di kawasan Desa Gumpang Lempuh, Kecamatan Putri Betung. Material banjir juga masih menumpuk dan berserakan di pinggir jalan tersebut.

Maskipun banyak material longsor yang tersisa, arus transportasi tetap lancar dan normal. Sejumlah sopir trayek Blangkejeren-Kutacane, kepada Serambi Rabu (29/7/2020) mengatakan, pasca banjir di kawasan Gumpang Lempuh, intasan Blangkejeren-Kutacane masih berlumpur. Material bekas banjir dan longsor berserakan di atas badan jalan.

Secara terpisah, PPK 17 selaku Balai Penanggung Jawab Lintasan Blangkejeren hingga perbatasan Kutacane, melalui Humasnya, Adityawarman, mengatakan, arus transportasi Blangkejeren-Kutacane tersebut tetap lancar dan normal. Saat ini material banjir sedang dibersihkan.

"Ada 3 unit alat berat yang sudah dikerahkan ke lokasi tersebut untuk membersihkan sisa material banjir maupun longsor yang terjadi dalam dua hari terakhir," sebut Adityawarman.(c40)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved