Breaking News:

Update Corona di Bener Meriah

Bener Meriah Catat 34 Kasus Covid-19, Dua Pasien Dinyatakan Sembuh

Untuk saat ini ada 32 kasus aktif yang penanganan dan perawatannya tersebar di RSUD Zainal Abidin, RSUD Muyang Kute, Fasilitas karantina Bener Meriah

Foto: Mandala
Salah seorang warga Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah berinisial RN (64) dimakamkan secara protokol kesehatan Covid-19, Rabu (29/7/2020). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Berdasarkan hasil pemeriksaan sampel swab dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Aceh, yang diterima oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah, Kamis (30/7/2020), kasus Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah bertambah 2 orang.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, Riswandika, SSTP MSi, Jumat (31/7/2020).

Disebutkannya, per tanggal 30 Juli 2020, angka kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah sebanyak 34 kasus, dengan angka kesembuhan 2 kasus.

“Untuk saat ini ada 32 kasus aktif yang penanganan dan perawatannya tersebar di RSUD Zainal Abidin, RSUD Muyang Kute, Fasilitas karantina Bener Meriah dan isolasi mandiri di rumah.” Beber Riswandika.

Ular Kobra Masuk ke Celana Jeans Saat Tidur, Pria Ini Berdiri Selama Tujuh Jam Agar Tak Tergigit

Cara Melunakkan Daging Tanpa Presto, Dijamin Empuk

Menurutnya, adapun inisial 2 warga Bener Meriah yang positif tersebut adalah, S (48), alamat Rembele, Kecamatan Bukit, dan KG (67), alamat Bener Pepanyi, Kecamatan Permata.(*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved