Breaking News:

Berita Bireuen

Dhaniyah Billa Khalisah, Mahasiswi yang Selalu Bersyukur, Ingin Jadi Penegak Hukum Profesional

Mahasiswi yang satu ini memiliki jiwa yang selalu bersyukur dan rendah hati. Sikapnya yang ramah dengan semua orang, menjadikannya sebagai...

SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Dhaniyah Billa Khalisah, Mahasiswi yang Selalu Bersyukur dan Rendah Hati, Ingin Menjadi Perempuan Penegak Hukum Profesional. 

 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Mahasiswi yang satu ini memiliki jiwa yang selalu bersyukur dan rendah hati. Sikapnya yang ramah dengan semua orang, menjadikannya sebagai seseorang pribadi yang baik.

Tutur kata dan tingkah lakunya yang sopan, juga salah satu ciri-cirinya, sehingga gadis cantik ini memiliki banyak teman dalam kehidupan sehari-hari.

Baik di kampus, di rumah maupuan dalam bergaul dengan masyarakat banyak.

Mahasiswi cantik itu bernama Dhaniyah Billa Khalisah. Dea biasanya disapa oleh keluarga dan teman-temannya.

Dea yang lahir di Bireuen, 1 Januari 2000 ini, merupakan putri kedua dari tiga bersaudara buah hati pak Zulbassweni dan Ibu Riona Mulyati.

Saat ditemui Serambinews.com, di kediamannya Desa Meunasah Dayah, Kota Juang, Bireuen, Aceh, Jumat (31/7/2020), Dea mengatakan, Dea masih kuliah semester enam di jurusan Hukum Tata Negara, Fakultas Syari’ah, Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat.

"Karena pandemi Covid-19, Dea sudah empat bulan pulang kampung ke Bireuen dan kuliah secara daring atau online," sebutnya.

Halaman
123
Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved