Breaking News:

Update Corona di Bener Meriah

Riswandika : Bagi yang Merasa Pernah Kontak Erat dengan Pasien Positif Covid-19 Ini, Segera Melapor

Sehubungan dengan terus bertambahnya pasien konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah. Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan dibantu....

SERAMBINEWS/BUDI FATRIA
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, Riswandika. 

 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

 

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sehubungan dengan terus bertambahnya pasien konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah. Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan dibantu oleh Puskesmas telah dan sedang melakukan tracking terhadap seluruh kontak erat pasien konfirmasi positif covid-19 yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Hal itu disampaikan oleh juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, Riswandika Putra SSTP MAP, Jumat (31/7/2020).

Disebutkannya, bagi masyarakat yang merasa memiliki riwayat kontak langsung dengan pasien positif termasuk dengan dua  orang dokter spesialis di RSU Muyang Kute dengan inisial ZE (38) dan IS (35), mulai dari tanggal 20 Juli 2020, dan belum terdata oleh Tim Kesehatan Kabupaten Bener Meriah agar dapat segera menghubungi nomor kontak : 0811 6890 119 PSC Kabupaten Bener Meriah atau 0822 8390 1123 atas nama Zulkifli Burhanuddin.

“Untuk masyarakat yang sudah terdata agar dapat melakukan isolasi mandiri secara ketat dan menunggu jadwal pemeriksaan rapid test ataupun swab test yang akan di informasikan melalui Bidan Desa atau Reje Kampung,” ujar Riswandika.(*)

Bener Meriah Catat 34 Kasus Covid-19, Dua Pasien Dinyatakan Sembuh

Bertambah Dua Positif Covid-19 di Bener Meriah, Hingga Kini Sudah 34 Kasus, Dua Orang Sembuh

5 Fakta Djoko Tjandra, Dirikan Grup Mulia, Buron Sejak 2009 hingga Ditangkap Polisi di Malaysia

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved