Breaking News:

HUT RI

Pemko Lhokseumawe Ajak Warga dan SKPK Hias Kantor, Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut HUT RI

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya dengan mengeluarkan surat edarannya No.003.1/590 tertanggal 24 Juli 2020.

For Serambinews.com
Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Marzuki 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

 SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota Lhokseumawe mengintruksikan seluruh warga untuk mengibarkan bendera merah putih mulai 1 sampai tanggal 31 Agustus 2020 dalam rangka menyambut momentum peringatan HUT ke-75 RI.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya dengan mengeluarkan surat edarannya No.003.1/590 tertanggal 24 Juli 2020.

Pemko Lhokseumawe melalui SE Wali Kota meminta agar seluruh kantor, baik rumah-rumah dan bangunan lainnya untuk mengibarkan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

Dan khusus bagi kantor-kantor baik swasta serta jajaran Satuan Kerja Pemerintah Kota (SKPK) dan pertokoan juga mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul umbul bernuangsa merah putih.

“Seluruh pemilik toko, kantor dan rumah dalam kota dan pasar guna melakukan pengecatan bangunannya dan pagar. Dan seluruh pemilik pagar di pinggir jalan nasional dan jalan propinsi /kota supaya dibersihkan /dirapikan dan dicat putih,” kata Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Drs Marzuki MSI, kepada Serambinews.com, Selasa (4/8/2020).

Begini Cara Napi Narkoba Kabur dari LP Klas II A Banda Aceh

Manajer ULP PLN Kota Fajar Mulai Berlangganan Tribun Family Card, Ini Kemudahan Bagi Pelanggan

Jaksa Tahan ASN Subulussalam, Kasus Proyek Fiktif Segera Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor

Demikian juga katanya, seluruh pemilik hotel, penginapan, perkantoran agar menghiasi bangunannya termasuk pemasangan lampu hias, umbul-umbul dan spanduk dengan tema "Indonesia Maju , tema dan logo dapat diunduh pada website www.setneg.go.id.

“Seluruh karyawan dan masyarakat juga diminta agar memasang bendera merah putih baik pada kendaraan dinas ,pribadi maupun kendaraan umum,” ucapnya.

Ditambahkannya, kepada para camat diminta agar mengimbau masyarakatnya untuk melaksanakan intruksi Wali Kota Lhokseumawe, serta untuk memantau di wilayahnya masing-masing terhadap pelaksanaan intruksi tersebut, demikian Drs Marzuki MSI.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved