Breaking News:

Viral Medsos

Viral Kisah Seorang Suami Curhat, Sakit Hati Gara-gara Mulut Lantam Istri Bilang Mertuanya Pezina

Sulit baginya untuk memaafkan atas ketelanjuran kata-kata istrinya karena menghina dia sebagai anak haram dan mengatakan ibunya seorang pezina.

Tribunnews.com
Ilustrasi pertengkaran suami istri 

Sulit baginya untuk memaafkan atas ketelanjuran kata-kata istrinya karena menghina dia sebagai anak haram dan mengatakan ibunya seorang pezina.

SERAMBINEWS.COM - Tidak seorang pun yang meminta untuk dilahirkan sebagai anak yang tidak sah atau anak hasil dari luar nikah orang tuanya. 

Hal yang memilukan adalah bahwa tidak semua orang di sekitar ingin menerima orang itu sebagaimana adanya.

Lebih menyedihkan lagi bahwa status anak yang "hamil di luar nikah" itu menjadi 'senjata' ketika ada kesalahpahaman.

Begitulah nasib yang menimpa seorang suami yang terlahir sebagai anak di luar nikah, sehingga ia harus mengungkapkan tentang konflik yang terjadi di rumah tangganya.

"Saya ini adalah anak haram hasil dari hamil luar nikah sebagai akibat dari hubungan orang tua saya.

Yang saya tidak tahan sekarang ini adalah perilaku istri saya ketika dia berkelahi dengan saya dia pasti akan mengutuk saya macam-macam.

Selama ini saya bisa bersabar kalau dia bilang saya ini anak haram setiap kali kami bertengkar, tetapi saya kehilangan kesabaran ketika ia mengutuk ibu saya dan mengatakan ibuku seorang pezina," katanya melalui halaman Facebook Kisah Rumah Tangga, Selasa, (4/5/2020).

Video Tuduhan Ajari Anak Mencuri Kotak Amal Masjid Viral, Kepala SLB Tersentak, Istrinya Syok

Menurut pria tersebut, dia bukanlah tipe pria yang secara sewenang-wenang memukuli seorang wanita, tetapi apa yang dilakukan istrinya yang melibatkan ibunya sendiri sangat sulit diterima.

"Aku tidak akan diam jika orang-orang mengutuk ibuku walaupun ibuku adalah pezina tetapi itu adalah dosa masa lalunya. Sekarang aku benar-benar tidak ingin lagi melihat wajah istriku," ujarnya.

Curhatan seorang suami saat dihina sang istri ramai mengundang simpati dari warganet.
Curhatan seorang suami saat dihina sang istri ramai mengundang simpati dari warganet. (Halaman Facebook Kisah Rumah Tangga Malaysia)
Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved