Breaking News:

Luar Negeri

Bocah 6 Tahun Tersedak saat Makan Nugget, Ibunya Kaget Temukan Potongan Masker di Makanan Itu

Setidaknya, 2 dari 20 nugget yang dibeli untuk anak-anaknya dari cabang makanan cepat saji di Aldershot, England terdapat potongan masker di dalamnya.

Mirror.co.uk
Masker wajah dimasak di dalam nugget 

SERAMBINEWS.COM – Seorang ibu terkejut dan marah setelah menemukan potongan masker medis berwarna biru di dalam nugget ayam yang dimakan oleh anaknya.

Kejadian itu menyebabkan anak perempuannya tersedak setelah hampir menelan nugget yang baru saja dibelinya dari sebuah restoran cepat saji.

Setidaknya, dua dari 20 nugget ayam yang dia beli untuk anak-anaknya dari cabang makanan cepat saji di England pada hari Selasa lalu terdapat potongan masker di dalamnya.

Penemuan masker di dalam nugget ini bermula saat sang ibu, Laura Arber, telah membawa tiga dari empat anaknya ke cabang makanan cepat saji untuk mengambil pesanan sebelum mereka kembali ke rumah untuk menikmati makanan tersebut.

Dia berkata ketika anak-anaknya duduk di sofa, dia tiba-tiba menyadari bahwa Maddie yang berusia enam tahun, tersedak.

Wanita berusia 32 tahun itu pun seketika mengambil tindakan dengan memasukkan jari-jarinya ke tenggorokan putrinya tersebut.

Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon: Pejabat Pelabuhan Jadi Tahanan Rumah

Kawah Besar Terbentuk di Pelabuhan Beirut, Setara Ledakan Bom 2,2 Kilo Ton

Ia sangat terkejut saat menemukan potongan masker yang masih lengkap dengan jahitan di bagian pinggirannya.

"Ketika putri kecil saya mulai tersedak dan saya memasukkan jari-jari saya ke tenggorokannya untuk memutarnya di sana saya menemukan masker berwarna biru," katanya.

"Kupikir ada apa ini ?! Aku bahkan tidak menyangka itu mungkin nugget ayam tapi ketika saya melihat ke kotak, di sisa nuggetnya aku melihat warna biru ini keluar dari chicken nugget lain di dalam kotak berisi 20."

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved