Breaking News:

Berita Kutaraja

Nova Minta Pimpinan Bank Aceh Syariah Sanksi Karyawan yang Tidak Disiplin Ikuti Protokol Kesehatan

Hindari kumpul-kumpul dan kalau ada pertemuan yang harus dilakukan maka dapat dilakukan secara online. Hindari semua pertemuan secara offline.

Foto Humas Pemerintah Aceh
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah memberikan salam kepada Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman dan jajaran pimpinan lainnya dalam acara HUT Ke-47 Bank Aceh di Kantor Pusat Bank Aceh, Kamis (6/8/2020). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT mengingatkan seluruh karyawan Bank Aceh Syariah untuk konsisten dan disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Hal tersebut mutlak dilakukan mengingat jumlah korban yang terpapar dan terinfeksi langsung maupun yang terdampak secara sosial dan ekonomi juga semakin meningkat dan memprihatinkan.

“Karena itu, marilah kita bersama-sama bahu-membahu agar mampu bertahan di tengah pandemi ini dengan terus meningkatkan kinerja dan peran secara optimal,” ajak Plt Gubernur pada acara HUT Ke-47 Bank Aceh di Kantor Pusat Bank Aceh Syariah, Batoh, Banda Aceh, Kamis (6/8/2020).

“Saya ingatkan sekali lagi, seluruh karyawan Bank Aceh agar berdisiplin mengingat lembaga keuangan seperti bank adalah institusi vital yang tidak boleh berhenti beraktivitas, karena bisa menghentikan semua sendi perekonomian di Aceh, khususnya bank syariah,” lanjut Nova dalam sambutannya.

Ia juga meminta pimpinan Bank Aceh Syariah memberikan sanksi tegas apabila ada karyawan, staf, atau jajaran pimpinan yang tidak disiplin dalam menjalankan physical distancing atau pun social distancing.

Besok 7 Agustus Batas Akhir Daftar Ulang SKB, Kemenag Aceh Ingatkan Peserta CPNS Ikuti Semua Tahapan

Abusyik Hadir di Pemakaman Anggota DPRK Pidie dari PA di Klibeut, Dipayungi Bendera Bulan Bintang

Korban Banjir Bandang Paya Tumpi Aceh Tengah Pertanyakan Soal Pembangunan Rumah

“Hindari kumpul-kumpul dan kalau ada pertemuan yang harus dilakukan maka dapat dilakukan secara online. Hindari semua pertemuan secara offline. Pemerintah Aceh juga mewajibkan semua aparatur pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan secara disiplin dan konsisten,” tukasnya.

Nova kembali menekankan lembaga keuangan khususnya bank harus menjadi garda terdepan dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Disamping itu, ia juga menyampaikan Bank Aceh Syariah juga harus terus membangun sinergi dengan seluruh stakeholder dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, terutama di sektor-sektor produktif.

Nova menambahkan, Bank Aceh Syariah tentu harus juga memiliki komitmen yang kuat dalam membina hubungan industrial dengan lingkungan usahanya melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved