Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Polres Lhokseumawe Kembali Melaksanakan Program Jumat Berkah, Bagi Nasi Gratis 500 Porsi      

Seperti biasa setiap Jumat Polres Lhokseumawe, melakukan giat program membagikan nasi gratis kepada warga usai melaksanakan ibadah Shalat...

SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Waka Polsek Banda Sakti, Ipda Faisal TB SH, mendampingi warga yang medapatkan nasi gratis program Jumat Berkah Polres Lhokseumawe, Jumat (7/8/2020). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Seperti biasa, setiap Jumat, Polres Lhokseumawe, melakukan giat program membagikan nasi gratis kepada warga usai melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

Kali ini Polres Lhokseumawe kembali menggelar Program Jumat Berkah Peduli sesama warga dengan mengajak makan gratis di salah satu cafe di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, dengan membagikan 500 porsi nasi kotak gratis.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, melalui Kabag Sumda Kompol Budiman kepada Serambinews.com, Jumat (7/8/2020) usai Shalat Jumat pukul 14.00 WIB warga diberikan nasi kotak.

“Giat Jumat berkah makan gratis kali ini berlokasi di cafe LMK, yang berada di Simpang Empat, pusat Kota Lhokseumawe,” kata Kompol Budiman.

Lokasi cafe tersebut, sambungnya tidak jauh dengan Masjid Baiturrahman Kota Lhokseumawe.

“Giat ini dilaksanakan sebagai jalinan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, dan selalu menghimbau kepada warga untuk sama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” imbuhnya.

Selain itu, tambah Kompol Budiman, yang juga didampingi Waka Polsek Banda Sakti, Ipda Faisal TB SH menghimbau untuk semua warga agar mematuhi protokol kesehatan tentang pandemi covid-19.

“Untuk kegiatan Jumat Berkah ini adalah program unggulan Polres Lhokseumawe, yang langsung diprakarsai oleh Kapolres Lhokseumawe,” pungkasnya.

Kata Kompol Budimann, kegiatan ini sudah berjalan yang ke-5 kali dan akan terus berlanjut  di setiap hari Jumat berikutnya,(*)

Kampung di Kecamatan Bener Kelipah Sediakan Wifi Gratis untuk Dukung Belajar Daring Siswa

Anggota Komisi IV DPR RI, Salim Fakhry Nyatakan Siap Pimpin Partai Golkar AcehTenggara

Keluarga Pasien Reaktif Covid-19 asal Panga Pertanyakan Hasil Swab, Sudah 10 Hari belum juga Keluar

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved