Breaking News:

Bank Bukopin Hadirkan Program Deposito Merdeka Seru    

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, Bank Bu­kopin menghadirkan program khusus pro­duk

Bank Bukopin Hadirkan Program Deposito Merdeka Seru      
IST

JAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, Bank Bu­kopin menghadirkan program khusus pro­duk deposito dengan tajuk Program Deposi­to Merdeka Seru den­gan special rate hingga 7,5%.

Periode program Deposito Merdeka Seru ini hanya berlaku bagi nasabah yang membu­ka deposito pada peri­ode 1 s/d 31 Agustus 2020. Dengan nominal penempatan dana mu­lai dari Rp10 juta, baik nasabah baru maupun nasabah existing dapat mengikuti program ini dengan pilihan jangka waktu deposito 3 dan 6 bulan.

Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A Purwantono menga­takan bahwa program ini diberikan kepada nasabah yang tetap in­gin melakukan investa­si namun dengan jang­ka waktu menengah dan aman.

“Adanya pandemi COVID-19 membuat kondisi ekonomi glob­al banyak mengalami perlambatan. Saat ini kegiatan ekonomi di In­donesia perlahan sudah mulai kembali bergeliat maka dari itu kita ha­rus tetap cermat memi­lih jenis investasi yang memberikan keuntun­gan di tahun pandemi ini dan salah satunya adalah instrumen de­posito.

Deposito dapat di­jadikan sebagai agunan kredit apabilamasyarakat membutuhkan dana darurat,” ujar Rivan pada hari ini.

Pembayaran bunga deposito akan dibayar­kan setiap bulan dan langsung dikreditkan ke rekening nasabah. Pro­gram Deposito Merdeka Seru juga fleksibel untuk nasabah karena dapat dicairkan kapan saja se­belum jatuh tempo tanpa ada biaya penalti.

Rivan menambahkan bahwa Program Deposito Merdeka Seru dilengkapi asuransi perlindungan diri dengan manfaat sam­pai dengan Rp1 Miliar.

“Proteksi tersebut bertujuan agar nasabah tetap merasa nyaman un­tuk menyimpan dananya di Bank. Deposito men­jadi pilihan yang cuk­up aman dengan risiko kerugian lebih sedikit dibandingkan produk investasi lain dan de­posito bisa dicairkan ka­pan saja menjadi instru­men yang cukup likuid dan alternatif diversifi­kasi investasi di tengah kondisi pandemi,” tutup Rivan.

Seperti diketahui, pandemik yang melan­da sedikit banyak telah berpengaruh terhadap perekonomian. Diten­gah kondisi seperti ini penting sekali untuk mempersiapkan sega­la sesuatunya untuk menghadapi situasi yang masih dalam tahap tran­sisi. Deposito Merdeka Seru menjadi alternative investasi dengan keun­tungan yang berlipat dan tetap aman. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved