Breaking News:

Berita Sepakbola

Laga Uji Coba Minggu Sore di Lapangan Bayu, Darul Imarah Gilas Koba FC Kemenag 5-2

Pasalnya, serangan sistematis kubu tuan rumah itu membuat mereka sudah unggul dua gol saat laga baru berjalan setengah jam.

For Serambinews.com
Pemain Darul Imarah FC (jongkok) dan pemain Koba FC Kemenag Banda Aceh (berdiri), foto bersama sebelum bertanding di Lapangan Bayu, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Minggu (16/8/2020). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Koba FC Kemenag Banda Aceh harus mengakui keunggulan tuan rumah Darul Imarah FC Aceh Besar (Abes) dengan skor 2-5, dalam pertandingan uji coba di Lapangan Gampong Bayu, Aceh Besar, Minggu (16/8/2020) petang.

Tanda-tanda kemenangan tuan rumah Darul Imarah memang telah terlihat pada 30 menit babak pertama.

Pasalnya, serangan sistematis kubu tuan rumah itu membuat mereka sudah unggul dua gol saat laga baru berjalan setengah jam.

Namun, tim tamu Koba FC yang tak ingin dipermalukan begitu saja di kandang lawan, berhasil mengejar ketertinggalan hingga skor menjadi 2-2. Skor sama kuat ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, seperti biasa kubu Koba FC yang dimotori M Nasir, Mauli Dillah, Hambamu, dan Khawaled cs, sering kedodoran akibat faktor fisik dan rotasi antar lini.

Tabrakan di Juli, Bireuen, Satu Meninggal Dunia, Ini Dugaan Penyebabnya

Drama Penyanderaan di Texas Berakhir Damai, Pelaku Masih Bertahan di Dalam Rumah

Polres Pidie Kibarkan Merah Putih Raksasa di Menara Berusia Ratusan Tahun

Momentum ini dimanfaatkan betul oleh Darul Imarah FC, sehingga tuan rumah dapat menambah 3 gol sepanjang babak kedua. Hingga wasit Mukhsin mengakhiri laga 2x45 menit itu, marka 5-2 tidak lagi berubah.

Dalam pertandingan penuh silaturrahmi tersebut, Darul Imarah meraih kemenangan berkat tiga gol atau hetrik Agus, serta sumbangsih Ady Efek dan Muhammad dengan masing-masing satu gol.

Sedangkan dua gol balasan dari Koba FC Kemenag Banda Aceh disumbangkan Safrizal dan Mursal. Kedua gol tim tamu itu semuanya tercipta pada babak pertama.(*)

Penulis: Saifullah
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved