Breaking News:

Kebakaran di Sultan Daulat

Wali Kota Subulussalam Kunjungi Korban Kebakaran di Sultan Daulat

Sebanyak 58 jiwa masyarakat Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang terjadi pagi tadi.

Serambinews.com
Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE, Senin (17/8/2020) langsung turun ke lokasi meninjau korban kebakaran di Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE, Senin (17/8/2020) langsung turun ke lokasi meninjau korban kebakaran di Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat.

Kunjungan tersebut dilakukan setelah kegiatan video conference Upacara HUT ke 75 RI. “Ini saya sedang di lokasi mengunjungi saudara kita korban kebakaran,” kata Walkot Affan Bintang.

Selain Walkot Affan Bintang tampak ikut dalam rombongan Wawalko Drs Salmaza, Kapolres AKBP Qori Wicaksono, Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang dan Dandim 0118.

Walkot Affan Bintang menyampaikan kepada para korban kebakaran agar tetap semangat, dan tidak putus asa, semua musibah pasti ada hikmahnya. 

Sebanyak 58 jiwa masyarakat Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam kehilangan tempat tinggal.

Hal ini akibat kebakaran hebat yang melanda permukiman padat penduduk, Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Senin (17/8/2020).

Berdasarkan data yang diperoleh Serambinews.com, kebakaran yang terjadi di momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Republik Indonesia itu menyebabkan 18 unit rumah musnah total.

Akibatnya, 58 jiwa warga kehilangan tempat tinggal.

Selain rumah yang hangus total, terdapat pula 20 rumah terkena rembes api atau terpaksa dirusak guna memutus kobaran api.

Halaman
1234
Penulis: Khalidin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved