Breaking News:

Piala Asia U16 2020

Kembali Datangi Stadion Patriot Bekasi, Begini Cara Ketua Umum PSSI Semangati Timnas U-16

Pelatih kepala Timnas U-16, Bima Sakti berterimakasih atas perhatian Ketua Umum PSSI yang telah memfasilitasi terlaksananya dua kali TC di Bekasi.

PSSI.ORG
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berbicara dengan pemain saat latihan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (18/8/2020). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Lima belas menit sebelum punggawa Tim Nasional Indonesia U-16 tiba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sudah tiba di stadion berkapasitas 30 ribu tempat duduk itu.

Tak lama kemudian, bus timnas yang mengangkut 30 pemain asuhan Bima Sakti sampai di Stadion Patriot, guna menjalani hari kesembilan dalam TC pada bulan Agustus ini.

Pada Juli lalu, Timnas U-16 yang dipersiapkan mengikuti Piala Asia U-16 di Bahrain ini sudah menjalani TC selama tiga pekan.

Kali ini, pemusatan latihan akan berlangsung hingga 30 Agustus 2020 mendatang.

Yang menarik, di antara sesi latihan, Ketua Umum PSSI tampak membaur bersama para pemain.

Bak seorang ayah mendampingi anak-anaknya. Tak tanggung-tanggung, Iwan Bule -panggilan akrab Iriawan- ikut dalam lari-lari kecil pemanasan menjelang dimulainya latihan teknis.

Setelah latihan yang berlangsung lebih dari dua jam, Iriawan mengumpulkan secara khusus para pelatih dan ofisial dan dilanjutkan dengan seluruh pemain Timnas U-16.

“Kedatangan saya kali kedua ke sini untuk menunjukkan perhatian federasi pada timnas, agar sesuai arahan Presiden Jokowi prestasi timnas kita harus bunyi, baik di level Asia Tenggara maupun dunia,” kata Iriawan sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (18/8/2020).

Lapisan Es Greenland Masuk Masa Kritis, Permukaan Air Laut Terus Naik, Banjir Ancam Dunia

Staf Keuangan Setdakab Postif Covid-19, Gaji ke-13 Pegawai belum Diproses

Tiga Bayi Lahir Pada 17 Agustus di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh

Pria yang pernah menjadi Kapolda Metro Jaya, Jawa Barat dan NTB itu meminta agar seluruh tim kompak dan solid sebagai satu kesatuan keluarga.

“Tanamkan sikap disiplin dalam berlatih, juga kuatkan mental agar punya fighting spirit tinggi. Semangat berjuang membela negara di lapangan hijau,” tegasya.

Halaman
123
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved