Breaking News:

Persiraja Mania

Tiga Pekan Pertama, Persiraja akan Fokus Latihan Fisik

Persiraja Banda Aceh sudah hari ini menggelar latihan untuk mengikuti laga lanjutan Liga 1 musim 2020. Kompetisi tersebut sempat tertunda akibat Covid

SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Para pemain Persiraja Banda Aceh saat menggelar latihan perdana pada, Kamis (20/8/2020) di Stadion H Dimurthala Lampineung. 

 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh sudah hari ini menggelar latihan untuk mengikuti laga lanjutan Liga 1 musim 2020. Kompetisi tersebut sempat tertunda akibat Covid-19.

Latihan perdana yang digelar di Stadion H Dhimurthala Banda Aceh, Jumat (21/8/2020) itu diikuti sebanyak 22 pemain di bawah asuhan Coach Hendri Susilo.

Namun enam pemain masih absen dan dalam minggu ini akan segera bergabung.

Adapun sembilan pemain yang belum bisa bergabung yakni Vanderlei, Zamrony, Andre Abubakar, Fery Komol, Husnuzhon, dan Eriyanto.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo  mengaku selama tiga minggu ini akan fokus pada fisik pemain. Pasalnya libur yang terlalu lama akibat Covid-19 membuat fisik pemain turun dan harus ditingkatkan kembali.

"Yang pasti lima bulan libur kembali ke nol lagi lah, semua tim sama, untung mereka atlit, masih ada sisa-sisanya," kata Hendri Susilo.

"Saya berharap pemain untuk tetap menjaga fisik dan fokus karena saya bilang yang dulu-dulu sudah tidak ada, itu masa lalu," tambahnya.

Ia mengatakan kepada pemain tantangan yang harus dilakukan sekarang adalah bermain seperti musim lalu, dan memberikan permainan terbaik untuk masyarakat Aceh.

"Masalah pemain U-20, Persiraja ikut seperti regulasi saja. Masalah tidak ada degradasi, saya harap tetap sportif dalam setiap pertandingan," jelasnya.(*)

PBB Dapat Akses ke Presiden Mali, Para Pemimpin Afrika Minta Tahanan Dibebaskan

Keluarga Pasien Reaktif Covid-19 Asal Panga Klaim Uji Swab Negatif, Ini Kata Tim Gugus Tugas

Lebanon Kembali Berlakukan Lockdown dan Jam Malam Selama 14 Hari

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved