Breaking News:

Viral Medsos

Viral, Larang Nyanyi Bersama Biduan, Suami Pukul Istri Pakai Kayu di Atas Panggung

Tak tanggung-tangung, ternyata larangan itu sampai membuat suami tersebut memukul istrinya dengan menggunakan kayu, saat sang istri masih bernyanyi di

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Mursal Ismail
INSTAGRAM/@smart.gram
Tangkapan layar detik-detik saat seorang suami pukuli istrinya dengan sebilah kayu, karena tak ijinkan istrinya ikut menyanyi dengan biduan di atas panggung. (Instagram/@smart.gram) 

SERAMBINEWS.COM - Sebuah video baru-baru ini viral di media sosial, menampilkan momen ketika seorang suami melarang istrinya ikut bernyanyi di sebuah acara.

Momen tersebut terjadi dikarenakan sang suami tersebut tidak mengizinkan istrinya bernyanyi bersama biduan di atas panggung.

Tak tanggung-tangung, ternyata larangan itu sampai membuat suami tersebut memukul istrinya pakai kayu saat  istrinya masih bernyanyi di atas panggung.

Seperti dalam tayangan video yang diunggah oleh akun instagram @smart.gram, Minggu (23/8/2020), istri tersebut terlihat baru saja memulai nyanyiannya.

Istri yang kala itu mengenakan dress yang panjangnya hingga di bawah lutut, celana dan juga jilbab sudah berada di atas panggung.

Di sana, ada seorang wanita disebut-sebut merupakan biduan yang ikut mengisi acara di sebuah lokasi yang tidak diketahui letaknya.

Viral Pria Muslim Diikuti Anjing Hingga ke Tempat Kerja, Begini Faktanya

Terlihat pula seorang lelaki paruh baya yang juga ikut bernyanyi bersama mereka di atas panggung, dengan beberapa anggota lainnya di belakang mereka memainkan alat musik penggiring.

Belum lama ketika sang istri mulai menarik suaranya, secara tiba-tiba seorang pria naik ke atas panggung membawa sebilah kayu.

Pria yang diketahui merupakan suami wanita yang ikut bernyanyi bersama biduan itu lantas langsung menghukum istrinya di depan umum.

Ia memukul ringan bagian kaki istrinya, seperti memberi hukuman pada anak kecil yang nakal.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved