Breaking News:

Ujian SKB CPNS

396 CPNS Bireuen Ikut Seleksi SKB pada Jadwal dan Tempat Berbeda, Ini Penjelasannya

Perbedaan jadwal ujian ini karena pilihan peserta berdasarkan data yang diisi saat registrasi ulang beberapa waktu lalu.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Kepala BKPSDM Bireuen, Mawardi SSTP MSi 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Sebanyak 396 peserta CPNS Bireuen yang telah lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada jadwal dan tempat berbeda mulai awal hingga akhir September 2020.

Kepala BKPSDM Bireuen Mawardi SSTP MSi melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Zulkifli AB S Sos kepada Serambinews.com, Selasa (25/08/2020) mengatakan, perbedaan jadwal seleksi ini karena pilihan peserta sendiri berdasarkan data yang diisi saat registrasi ulang beberapa waktu lalu.

Hasil registrasi ulang kemudian ditetapkan panitia pusat menyangkut lokasi ujian dan jadwal ujian. Zulkifli merincikan, sebanyak 103 peserta mengikuti ujian di BKN Regional 13 Banda Aceh, jadwalnya 5-6 September.

Kemudian 1 peserta mengikuti ujian di UPT Semarang dan 19 orang lainnya mengikuti ujian di BKN Medan, jadwalnya sama yaitu pada 7 September 2020.

Terakhir, 273 peserta mengikuti ujian di Politeknik Lhokseumawe jadwalnya 23-24 September 2020.

Perbedaaan lokasi ujian dan jadwal adalah berdasarkan pilihan lokasi ujian para peserta sendiri, BKPSDM Bireuen melakukan registrasi dan melaksanakan tugas sebagaimana kewajiban dari panitia pusat.

Terhadap para peserta ujian baik yang ujian di Semarang, Medan, Banda Aceh maupun Lhokseumawe harus mengikuti tata tertib yang telah ditetapkan panitia dan dapat dilihat melalui https://sscn.bkn.go.id.

Sebelum mengikuti ujian pahami kewajiban, larangan serta berbagai ketentuan lainnya termasuk pakaian saat mengikuti ujian, ujar Zulkifli.

Disebutkan, BKPSDM Bireuen katanya bertugas menginformasikan berbagai ketentuan tentang peraturan saat mengikuti ujian, bila peserta sendiri mengabaikan tentunya bermasalah dan bisa saja tidak dibenarkan mengikuti ujian SKB.(*)

Kisruh Stiker BBM Bersubsidi di Aceh, Ustaz Masrul Aidi: “Mencemooh Harga Diri

Begini Eksotisnya Tampilan Taman Riyadah Kota Lhokseumawe Usai Dipoles

Hebat, Video Anak-Anak TK di China Main Game Dribble Bola Basket, Kompak dan Penuh Kerja Sama

Cegah Corona, Jubir Covid-19 Aceh Besar Ajak Warga Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved