Breaking News:

Berita Sepakbola

Carvajal Buka-bukaan soal Lawan Terberatnya di Lapangan Hijau, Bukan Messi, Tapi ‘Si Tukang Diving’

Rupanya pemain tersebut adalah penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior yang merupakan lawan terberat yang pernah dihadapi Carvajal.

TWITTER.COM/TUBOSPORT
Pemain Real Madrid, Dani Carvajal 

Pemain berposisi bek kanan ini ternyata tidak menyebut nama megabintang asal Barcelona, Lionel Messi, melainkan pemain yang kerap dituding sebagai ‘si tukang diving’.

SERAMBINEWS.COM - Pemain Real Madrid, Dani Carvajal buka-bukaan soal lawan terberat yang pernah dihadapinya di lapangan hijau.

Pemain berposisi bek kanan ini ternyata tidak menyebut nama megabintang asal Barcelona, Lionel Messi, melainkan pemain yang kerap dituding sebagai ‘si tukang diving’.

Siapakah dia? Rupanya pemain tersebut adalah penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior yang merupakan lawan terberat yang pernah dihadapi Carvajal.

Dani Carvajal yang merupakan produk asli akademi Real Madrid memang seringkali menghadapi lawan-lawan tangguh di berbagai kompetisi.

Dani Carvajal juga telah beberapa kali berhadapan dengan salah satu pemain terbaik dunia sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi.

Anggota DPRA Sebut Kinerja Pemerintah Lemah, Soal TKA Cina tidak Miliki Izin Kerja Masuk PLTU

Aceh Barat Terima Penghargaan dari BPS, Sukses Laksanakan Sensus Penduduk Secara Online

Sudah 82 Orang Warga Aceh Selatan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Seperti diketahui, Messi adalah peraih gelar pemain terbaik dunia, Ballon d'Or terbanyak dengan jumlah 6 trofi.

Meski begitu, Carvajal tak menganggap bahwa ‘La Pulga’--julukan Lionel Messi--adalah lawan tersulitnya.

Dalam wawancara dengan Esquire, bek Timnas Spanyol itu menjelaskan, bahwa Neymar Junior yang punya reputasi sebagai ‘tukang diving’, merupakan lawan terberat yang pernah ia hadapi.

Carvajal dan Neymar kerap kali bertemu di laga bertajuk El Clasico dalam kurun 2013-2017, saat pemain Timnas Brasil itu masih berkostum Barca.

Setelah Neymar memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), keduanya sempat kembali berduel di babak penyisihan Grup Liga Champions 2019-2020.

Modalnya Sudah Minus, Ini Daftar 10 BUMN Sakit

Sering Mimpi Memakai Peci dan Baju Putih, Seorang Napi Narkotika di Langsa Masuk Islam

Pasien Tanpa Gejala di Aceh Barat Capai 68 Orang

Menurut Carvajal, Neymar adalah penyerang yang licin dan sangat sulit untuk ditebak pergerakannya.

Hal itu membuat eks pemain Bayer Leverkusen itu seringkali kewalahan menghadapi Neymar. "Neymar merupakan striker yang paling sulit untuk dijaga," kata Carvajal.

"Ia merupakan pemain yang sangat sulit dipahami, sangat bagus dalam hal teknik. Ia menyerang ke segala sisi, meminta bola dan bisa mencetak gol. Sulit untuk bertahan melawannya," tutur pemain berusia 28 tahun itu.(*)

Artikel ini sudah terbit di BolaSport.com dengan judul; Bukan Lionel Messi, Dani Carvajal Sebut Si Tukang Diving adalah Lawan Terberatnya

Editor: Saifullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved