Breaking News:

Viral Medsos

Viral Pria Makan Lidah Biawak Secara Sadis, Warganet Suarakan Kekhawatiran Terhadap Penyakit Menular

Asosiasi Hewan Malaysia menampilkan video seorang pria yang memakan lidah biawak saat masih hidup dan lidahnya masih menempel di tubuhnya.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
Facebook Persatuan Haiwan Malaysia - Malaysia Animal Association
Seorang pria tua tengah menyantap lidah biawak dalam kondisi hidup-hidup. 

SERAMBINEWS.COM – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Persatuan Haiwan Malaysia - Malaysia Animal Association, Rabu (2/9/2020).

Dalam unggahannya, video berdurasi 13 detik memperlihatkan seorang pria tua tengah menyantap lidah biawak dalam kondisi masih hidup.

Tangan, kaki serta ekor reptil tersebut pun diikat agar tidak bisa melakukan perlawanan.

Pria ini menarik dan mengunyah lidah biawak.

Saat itu, reptil rawa ini terlihat menahan rasa sakit yang luar biasa dengan menggerak-gerakkan sekujur tubuhnya yang telah diikat.

Setelah diunggah, video tersebut menjad viral di media sosial dan mendapat ribuan kecaman dari warganet.

Tak Mau Diputusin Pacarnya, Video Cowok Memohon sampai Menangis-Nangis di Jalanan Viral di Medsos

Mayoritas pengguna Facebook mengecam aksi pria tersebut karena khawatir risiko kesehatan yang ditimbulkan setelah mengonsumsi hewan darat secara mentah.

“Makan biawak yang ditangkap hidup-hidup merupakan pelanggaran terhadap kesejahteraan hewan liar di bawah Undang-Undang Percakapan Margasatwa 2010 karena membunuh hewan secara brutal.

"Tindakan pria ini kejam dan mengkhawatirkan karena mengundang penyakit menular yang bisa berbahaya akibat kuman dan virus dari hewan mentah," tulis Facebook Persatuan Haiwan Malaysia - Malaysia Animal Association.

Setelah video tersebut diunggah, hingga kini belum diketahui persis dimana lokasi dan asal pria di dalam video tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved