Breaking News:

BRIsyariah Bagikan 400 gram Logam Mulia Untuk Nasabah Tabungan Faedah

Setelah meluncurkan program Hujan Emas BRIsyariah 2020 Khusus Provinsi Aceh periode 1 pada bu­lan Mei lalu, BRIsyariah mengumumkan

FOTO HUMAS BRISYARIAH
Pelayanan nasabah pada outlet BRISyariah, di Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Aceh, baru-baru ini. 

* Hujan Emas BRIsyariah Aceh Periode II

JAKARTA - Setelah meluncurkan program Hujan Emas BRIsyariah 2020 Khusus Provinsi Aceh periode 1 pada bu­lan Mei lalu, BRIsyariah mengumumkan nasabah yang beruntung mendapa­tkan logam mulia. Peng­umuman tersebut dis­ampaikan dalam laman resmi BRIsyariah, www.brisyariah.co.id.

“Penarikan pemenang secara acak program Hu­jan Emas BRIsyariah 2020 Khusus Provin­si Aceh periode 1 telah dilakukan. Dalam pen­gundian tersebut didapat 60 nasabah yang berun­tung dan mendapatkan hadiah emas,” ujar Kokok Alun Akbar selaku Di­rektur Bisnis Komersial BRIsyariah.

60 pemenang yang be­runtung mendapat logam mulia adalah nasabah setia Tabungan Faedah BRIsyariah. Mereka mendapat poin yang di­hitung berdasarkan pem­bukaan awal rekening dan juga peningkatan Saldo Rata-Rata Harian (SRH) tabungan serta transaksi e-channel pembayaran dan pembelian. Poin pening­katan SRH mulai dihitung apabila SRH bulan ber­sangkutan pada rekening Tabungan Faedah BRISya­riah iB telah mencapai min­imal Rp 500.000 dan setiap peningkatan SRH kelipatan Rp 500.000 mendapatkan 5 poin. “Artinya, makin banyak transaksi yang dilakukan lewat BRIsyari­ah, bertambah pula poin dan peluang memenangkan logam mulia,” jelas Alun.

Bagi nasabah BRIsyari­ah yang belum beruntung pada periode 1, masih dapat mengikuti program Hu­jan Emas BRIsyariah 2020 Khusus Provinsi Aceh peri­ode 2 yang dilangsungkan hingga 31 Desember 2020.

Program Hujan Emas BRIsyariah 2020 diharap­kan dapat menarik minat masyarakat Aceh mengkon­versikan tabungannya ke BRIsyariah. “Dalam rangka implementasi Qanun Lem­baga Keuangan Syariah yang telah diundangkan di Provinsi Aceh, kami men­gajak masyarakat Aceh untuk segera merasakan faedah bertransaksi se­cara syariah. Hujan Emas BRIsyariah 2020 ini kami adakan agar masyarakat tertarik untuk menabung, khususnya membuka Tabungan Faedah BRIs­yariah. Beragam manfaat bisa didapatkan dengan menabung di Tabungan Faedah BRIsyariah. Selain kesempatan mengikuti Hujan Emas BRIsyariah 2020, dengan menabung di Tabungan Faedah BRI­syariah iB nasabah dapat bertransaksi secara aman dan nyaman lewat aplikasi mobile banking BRIS On­line. Di tengah pandemi Covid-19, BRIS Online memungkinkan nasabah bertransaksi kapan pun, di mana pun,” lanjut Alun.

Di Hujan Emas BRI­syariah 2020 khusus wilayah Aceh periode 2 BRIsyariah digelar hing­ga 31 Desember 2020. BRIsyariah menawarkan hadiah total 300 gram emas untuk 60 pemenang dan grand prize 100 gram emas untuk 1 pemenang. Program ini dapat dii­kuti oleh nasabah lama maupun nasabah baru BRIsyariah.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved