Breaking News:

Video

VIDEO - Viral Akuarium Ikan Cupang Mirip Kamar Kos

Desain akuarium yang mirip dengan kamar kos itu diunggah pertama kali oleh akun Facebook Made Agus Darmawan.

Dalam akuarium tersebut terlihat ada miniatur ranjang, meja, kursi, lemari, jam dinding, lukisan, lengkap dengan akses pintu dan jendela.

SERAMBINEWS.COM - Sebuah desain akuarium yang disulap mirip kamar kos, yang di dalamnya terdapat ikan cupang viral di media sosial.

Dalam akuarium tersebut terlihat ada miniatur ranjang, meja, kursi, lemari, jam dinding, lukisan, lengkap dengan akses pintu dan jendela.

Tata letak barang-barang tersebut membuat akuarium tersebut mirip dengan sebuah kamar kos.

Desain akuarium yang mirip dengan kamar kos itu diunggah pertama kali oleh akun Facebook Made Agus Darmawan, yang kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun di Instagram dan menjadi viral.

Pria berusia 46 tahun itu mengatakan, ide membuat akuarium mirip kamar kos itu bermula dari ketertarikannya dengan hal-hal yang terkait seni.

Seperti kereta model dan diorama atau benda miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan.

VIDEO - Pria Penyandang Disabilitas yang Berhasil Bisnis Ikan Cupang dan Kutu Air

Viral Video Seorang TNI Diminta Minum Kopi, Cicipan Pertama Pahit, Kedua Malah Manis, Kok Bisa?

61 Nelayan Aceh yang Terdampar di India Belum Bisa Pulang, Pemerintah Diminta Fasilitasi Kepulangan

Agus menuturkan, bahan-bahan untuk membuat akuarium dengan desain mirip kamar kost tersebut adalah bahan yang memang tahan air.

Ia memasarkan produk tetapi hanya sebatas melayani pemesanan saja dan tidak menjual secara umum atau melalui marketplace.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi tergantung detail dioramanya. "Kalau seperti kamar cupang itu minimal dijual Rp 100 ribu tanpa akuariumnya, hanya dioramanya saja."

Agus mengungkapkan, sebenarnya video desain akuarium ikan cupang mirip kamar kos yang dipostingnya itu belum selesai. (Tribunnews.com/Nanda Lusiana)

Video Editor: Ranu Teruna

Penulis: Ranu Teruna
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved